Home Mikro Titipku Gandeng Jaya Grup Digitalisasi Pasmod Bintaro

Titipku Gandeng Jaya Grup Digitalisasi Pasmod Bintaro

Jakarta, Gatra.com- Titipku bekerja sama dengan Jaya Group dukung proses digitalisasi pasar-pasar yang berada di bawah naungan Jaya Group lewat aplikasi Titipku.

“Jaya group selaku pengembang wilayah Bintaro, Tangerang Selatan, memiliki visi yang sama dengan Titipku yaitu membantu pedagang pasar utk go digital. Inilah yang menjadi alasan kuat mengapa Titipku menggandeng Jaya Group untuk program digitalisasi pedagang,” ungkap Head of Merchant & Partnership Titipku, Yanuar Rusdianto dalam keterangan tertulisnya, Senin (4/4).

Jaya Group merupakan yayasan yang menaungi berbagai unit usaha yang didirikan dengan tujuan untuk meningkatkan kehidupan sosial dan pendidikan. Yayasan ini didirikan tanggal 20 Juli 1965. Saat ini, Jaya group menjadi salah satu pengembang terbesar untuk wilayah Bintaro.

Salah satu unit usaha yang berada di bawah Jaya Group adalah pasar. Kerjasama antara Titipku dan Jaya Group berupa proses digitalisasi pasar-pasar yang berada di bawah naungan Jaya Group lewat aplikasi Titipku.

“Selain itu, dengan adanya Titipku di masing-masing pasar milik Jaya Group di wilayah Bintaro, kita bersama dapat melayani kebutuhan sehari-hari warga Bintaro secara online,” tambah pria yang akrab disapa Yanuar.

Lebih lanjut, Yanuar juga menjelaskan detil kerjasama yang dibentuk oleh kedua belah pihak. “Kerja sama Titipku dengan pedagang tidak terbatas tenggat waktu," ungkapnya.

Pedagang punya kebebasan untuk mau masuk Titipku atau tidak dan mereka juga yang menentukan akan bertahan di Titipku berapa lama. "Sementara, kerjasama lain seperti branding pasar atau event khusus disepakati dalam kerjasama terpisah,” ujarnya.

Di akhir wawancara, Yanuar berharap kerja sama kedua belah pihak ini bisa berlangsung dalam waktu yang lama. “Harapannya Titipku bisa terus bekerjasama dengan Jaya Group dalam hal mendigitalisasi pedagang pasar, baik pasar di bawah naungan Jaya Group yang saat ini exist, maupun jika kelak Jaya Group memiliki pasar baru,” jelas Yanuar.

Di sisi lain, perwakilan Jaya Group juga mengungkapkan ada dampak positif yang dirasakan dari kerjasama yang dibangun. Hal ini diungkapkan oleh Suparman selaku Manajer Pengelola Pasar Modern Bintaro. Pasar Modern Bintaro sendiri merupakan salah satu pasar yang berada di bawah naungan Jaya Group.

“Kehadiran Titipku di Pasar Modern Bintaro sangat membantu kedua belah pihak, dari sisi pedagang maupun pembeli,” ungkap Suparman.

Suparman menambahkan, dengan hadirnya Titipku, pedagang dapat memaksimalkan omzet dengan berjualan secara digital. Sementara, pembeli juga dimudahkan dengan adanya layanan belanja online lewat Titipku.

Oleh sebab itu, Suparman berharap ada peningkatan layanan yang lebih baik lagi dari Titipku untuk pedagang maupun pembeli. “Kurir belanja Titipku atau Jatiper diharapkan bisa lebih jeli dalam memilih produk yang dibeli. Hal ini diperlukan agar produk yang sampai ke pelanggan kualitasnya baik dan kondisinya masih segar. Selain itu, keamanan pedagang juga terus diperhatikan dan dijaga,” pungkas Suparman.

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR