Home Hiburan Danar Widianto Maju ke Babak Empat Besar X Factor, Dukungan Terus Mengalir

Danar Widianto Maju ke Babak Empat Besar X Factor, Dukungan Terus Mengalir

98

Purwokerto, Gatra.com- Danar Widianto, peserta X Factor Indonesia asal Purwokerto yang dimentori oleh Bunga Citra Lestari (BCL) terus melaju. Bahkan saat ini, penyanyi asal Banyumas itu telah masuk ke babak empat besar.

Bupati Banyumas, Achmad Husein mengajak jajaran dinas serta warga Banyumas memberikan dukungan dengan memilih (vote) Danar melalui aplikasi yang tersedia. Bahkan, dia memberikan arahan langsung cara masuk aplikasi ketika berdialog di Ruang Jaka Kaiman, komplek Pendapa Si Panji Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

"Setelah Bapak/Ibu bisa memberikan dukungan melalui vote sendiri, tolong perintahkan kepada staf hingga keluarga agar mereka juga ikut mendukung, hingga Danar berhasil menjadi juara," kata Husein, melalui keterangan pers, Sabtu (9 /4).

Selain kepada ASN dan keluarga Bupati juga meminta dukungan, kepada masyarakat Banyumas agar ikut mendukung Danar Widianto.

Dia juga berencana memberangkatkan orang tua Danar untuk hadir pada ajang X Factor yang digelar Senin, 11 April 2022. Namun karena masih pandemi jumlahnya terbatas hanya 20 orang.

"Danar kamu harus tetap semangat, jadilah yang terbaik, saya di sini bersama kepala dinas memberi dukungan vote untukmu. Nanti keluargamu terutama bapak dan ibu akan kita antar untuk menyaksikan secara langsung," kata Bupati melalui sambungan panggilan video.

Sementara itu, Danar, pemuda asal Sumampir Purwokerto, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Banyumas beserta jajaran dan masyarakat Banyumas yang sudah mendukungnya.

"Terima kasih Pak Bupati dan Bapak Ibu semua yang sudah mendukung Danar, semoga aku tidak mengecewakan kalian," ucapnya membalas bupati.

Keberhasilan Danar menembus babak empat besar X Factor Indonesia membuat Achmad Husein senang. Ia mengaku bangga dengan penampilan Danar, yang merupakan warga Purwokerto Banyumas.

Melalui akun media sosialnya, Bupati juga kerap mengunggah video Danar Widianto untuk memberi semangat dan meminta dukungan dari masyarakat Banyumas agar Danar menjadi juara.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS