Home Olahraga Klasemen Sementara IYC 2021: Indonesia All Star U20 Pimpin Klasemen

Klasemen Sementara IYC 2021: Indonesia All Star U20 Pimpin Klasemen

Jakarta, Gatra.com – Gelaran International Youth Championships (IYC) 2021 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta telah memasuki matchday kedua. Empat pertandingan yang sudah berjalan menyuguhkan tontonan yang memanjakan mata penonton.

Secara mengejutkan, Indonesia All Stars U20 berhasil menjadi pemimpin klasemen sementara dengan perolehan empat poin. Pencapaian ini diperoleh anak asuh pelatih Ilham Romadhona setelah membungkam Bali United U18 pada Jumat (15/4)  sore dengan skor akhir 3-0.

Sebetulnya, Barcelona U18 menguntit di posisi kedua dengan torehan poin yang sama. Hanya saja, Indonesia All Stars U20 unggul dalam perolehan selisih gol, yakni +3, sedangkanThe Catalans +2.

Sementara Atletico Madrid U18 menempel di posisi ketiga dengan torehan tiga poin. Walau tampil garang di matchday pertama saat menggilas Bali United U18 dengan lima gol tanpa balas, anak asuh Daniel Perez tak berkutik  melawan Azulgrana. Mereka kalah dua gol tanpa balas.

Sementara Bali United U18 harus puas menjadi penjaga juru kunci  dengan perolehan poin nihil. Mereka  kalah di dua laga yang telah dijalani. Di laga ketiga, mereka akan menghadapi Barcelona U18. Di atas kertas, ini pertandingan yang berat bagi I Made Kaicen dkk. untuk melenggang ke final.

Berikut lengkapnya klasemen smentara IYC 2021 usai matchday kedua berakhir :

1. Indonesia All Stars U20 (poin 4, selisih gol +3)

2. Barcelona U18 (poin 4, selisih gol +2)

3. Atletico Madrid U18 (poin 3, selisih gol +3)

4. Bali United U18 (poin 0, selisih gol -8)

 

 

 

 

 

 

1442