Home Internasional Pukulan Palu Godam pada Invasi Putin, Jenderal ke-8 dan Kolonel ke-34 Tewas

Pukulan Palu Godam pada Invasi Putin, Jenderal ke-8 dan Kolonel ke-34 Tewas

14951

St Petersburg, Gatra.com- Rusia kehilangan jenderal ke delapan dan kolonel ke-34 di Ukraina dalam pukulan palu godam terbaru terhadap invasi Putin yang gagal. Daily Mail, 16/4.

Mayor Jenderal Vladimir Frolov, wakil komandan unit Pengawal Gabungan ke-8 di Ukraina timur, dimakamkan secara militer di St Petersburg, 16/4. Frolov dimakamkan hari ini di St Petersburg, media pemerintah Rusia melaporkan.

Tidak diketahui bagaimana atau di mana dia tewas, tetapi waktu pemakamannya menunjukkan bahwa Frolov terbunuh dalam beberapa hari terakhir.

Tentara Gabungan ke-8 miliknya bertempur di Kherson, dekat Krimea bulan lalu ketika komandan Letnan Jenderal Andrei Mordvichev terbunuh.

Frolov 'mengorbankan hidupnya agar anak-anak, wanita, dan orang tua di Donbas tidak mendengar bom meledak lagi', kata gubernur St Petersburg saat temannya dikuburkan.

Jenderal itu berasal dari keluarga militer dan 'meninggal karena kematian pemberani dalam pertempuran melawan nasionalis Ukraina', tambah Alexander Beglov.

Dia adalah 'seorang patriot sejati, seorang pria pemberani dan pemberani' yang 'jujur dan sampai akhir memenuhi tugas militer dan kemanusiaannya. 'Orang-orang tidak akan melupakan pahlawan mereka. Memori abadi baginya,' kata Beglov.

Rusia juga kehilangan kolonel ke-34 dalam perang tersebut, komandan batalion tank Miras Sementara Denis Mezhuev tewas minggu lalu

Dia menjadi perwira tinggi ke-42 yang diketahui tewas dalam perang yang membuat petinggi militer Rusia berdarah-darah. Skala korban tewas membatalkan klaim Vladimir Putin bahwa 'operasi militer khusus'-nya berjalan sesuai rencana.

Kerugian Rusia secara keseluruhan sejak invasi dimulai pada 24 Februari diyakini berada di wilayah 20.000, tetapi Moskow gagal memberikan angka yang akurat.

Tujuh Jenderal Rusia Lainnya yang Tewas

Mayor Jenderal Magomed Tushaev: Pemimpin pasukan khusus Chechnya yang memimpin 'pembersihan anti-gay' tewas dalam penyergapan di dekat Hostomel pada 26 Februari.

Mayor Jenderal Andrei Sukhovetsky: Wakil komandan Tentara Gabungan ke-41 Distrik Militer Pusat tewas dalam operasi khusus oleh penembak jitu pada 4 Maret.

Mayor Jenderal Vitaly Gerasimov: Wakil komandan pertama tentara ke-41 Rusia yang ambil bagian dalam operasi di Suriah dan Krimea, tewas dalam pertempuran di sekitar Kharkiv pada 8 Maret.

Mayor Jenderal Andrei Kolesnikov: Komandan Tentara Gabungan ke-29 tewas pada 11 Maret.

Mayor Jenderal Oleg Mityaev: tewas dalam pertempuran di dekat kota Mariupol pada 16 Maret

Letnan Jenderal Andrey Mordvichev: terbunuh di wilayah Kherson pada 19 Maret.

Letnan Jenderal Yakov Rezantsev: komandan tentara gabungan ke-49 Rusia, tewas dalam serangan di dekat kota selatan Kherson pada 25 Maret.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS