Home Olahraga Dua Atlet Menembak PSE KONI Semarang Dipastikan Berlaga di Sea Games Vietnam 2022

Dua Atlet Menembak PSE KONI Semarang Dipastikan Berlaga di Sea Games Vietnam 2022

Semarang, Gatra.com - Dua atlet cabang olahraga menembak Program Semarang Emas (PSE) KONI Kota Semarang dipastikan akan berlaga ajang Sea Games di Vietnam pada Mei 2022.

Kepastian ini setelah dua atlet PSE KONI Kota Semarang yakni M. Iqbal Raia Prabowo menyabet medali emas dalam nomor Mixed Air Pistol berpasangan dengan Elis pada Tes Event Sea Games di Vietnam pada 10-14 April 2022.

Atlet PSE Semarang lainnya yakni Arista Perdana Putri Darmoyo menyabet perunggu nomor Mixed Air Pistol berpasangan dengan Wiro.

“Jadi kejuaraan tersebut sebagai syarat untuk mendapat tiket mengikuti Sea Games di Vietnam. Alhamdulilah dua atlet PSE KONI Semarang Iqbal dan Arista bisa mendapatkan,” kata Wakil Ketua Umum KONI Kota Semarang, Helly Sulistyanto, Minggu (17/4).

Menurut Helly yang juga pengurus Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Kota Semarang untuk nomor perorangan M. Iqbal Raia Prabowo menduduki rangking 6 di final dalam nomor Air Pistol Putra.

“Merasa bangga dengan para atlet yang telah mengharumkan Bbngsa Indonesia dan khususnya Kota Semarang,” ujarnya.

Sementara, Ketua KONI Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara memberikan apresiasi atas capaian prestasi atlet-atlet menembak PSE Kota Semarang.

“Menyampaikan selamat buat M. Iqbal Raia Prabowo dan Arista Perdana Putri Darmoyo yang telah naik panggung kehormatan dengan raihan medali emas dan perunggu, yang membanggakan lagi Merah Putih berkibar di Vietnam," ujar Arnaz.

Arnaz yang juga Ketua Kadin Kota Semarang ini berpesan kepada para atlet untuk tidak berpuas diri, tetap semangat berlatih dan tingkatkan prestasi pada ajang yang sebenarnya pada Sea Games Vietnam 2022.

“Kami minta tetap semangat berlatih dan tingkatkan terus prestasi pada Sea Games 2022,” katanya.

1173

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR