Home Internasional Lagi! Komandan Rusia Tewas, Dia Kolonel ke-35 yang Dieliminasi

Lagi! Komandan Rusia Tewas, Dia Kolonel ke-35 yang Dieliminasi

154

Kharkiv, Gatra.com- Lagi, komandan Rusia berpangkat kolonel tewas di Ukraina. Dia tewas setelah luka oleh pecahan peluru di dekat Kharkiv saat jumlah korban tewas pasukan Rusia terus meningkat.  Rusia kehilangan kolonelnya yang ke-35 karena serangan Ukraina. Daily Mail, 18/4.

Kolonel Ivan Grishin, komandan brigade rudal anti-pesawat ke-49, meninggal karena luka pecahan peluru di perut di dekat Kharkiv saat perang di Ukraina berlanjut. 

Dia terbunuh di dekat Kharkiv dan partai politik Rusia Bersatu yang pro-Putin bersumpah bahwa kematiannya tidak sia-sia. Berita itu muncul di tengah laporan dari Staf Umum Angkatan Bersenjata Ukraina bahwa 20.600 prajurit Rusia telah tewas dalam perang.

Artem Malashchenkov, seorang anggota parlemen dari Smolensk, berkata: 'Tidur nyenyak, teman, kematianmu tidak akan sia-sia. 'Orang-orang akan melanjutkan pekerjaan Anda dan memenuhi semua tugas operasi militer khusus.'

Politisi itu berkata: 'Saya tidak punya kata-kata tentang betapa sulitnya kehilangan teman. Ivan adalah seorang kolonel sejati - di brigade namanya adalah "Ayah".'

Seorang ayah dari dua putra, dia adalah 'orang yang jujur, simpatik, dan berkemauan keras, seorang kolonel sejati, seorang pria keluarga yang baik - bahkan menulis tentang itu menyakitkan, saya tidak dapat mempercayainya', menurut sebuah peringatan.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS