Home Gaya Hidup AlteaCare dan BeautyHaul Hadirkan Layanan Telekonsultasi Gratis di Offline Store BeautyHaul

AlteaCare dan BeautyHaul Hadirkan Layanan Telekonsultasi Gratis di Offline Store BeautyHaul

Jakarta, Gatra.com– Telemedicine, AlteaCare hadir di offline store BeautyHaul dimana layanan telekonsultasi dengan medical advisor diberikan secara gratis. Para pelanggan dapat menikmati pengalaman berkonsultasi secara langsung tentang masalah kulit melalui panggilan video sebelum menentukan produk mana yang akan dibeli.

Booth telekonsultasi AlteaCare buka setiap hari dari pukul 11.00 – 14.00 dan 17.00 – 21.00 WIB di offline store BeautyHaul, yaitu di Margo City Depok, GAIA Pontianak, dan SunPlaza Medan.

“Sebagai start up di dunia kesehatan, kerja sama dengan berbagai pihak merupakan salah satu upaya kami untuk lebih dikenal masyarakat. Masyarakat dapat berkonsultasi melalui panggilan video dengan medical advisor berpengalaman yang akan memberikan solusi terbaik sesuai dengan permasalahan kulitnya," kata Chief Executive Officer AlteaCare, Mikaela Oen dalam keterangan tertulisnya, Kamis (21/4).

Menurut Mikaela, hal ini dapat menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi pelanggan. "Karena dapat berkonsultasi dengan medical advisor secara langsung sebelum membeli produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit," ungkapnya lagi.

Konsultasi melalui panggilan video merupakan fitur utama AlteaCare guna memaksimalkan keefektifan konsultasi klinis. Panggilan video mempermudah para medical advisor dan dokter spesialis dalam memberikan informasi dan edukasi seputar diagnosis, evaluasi, hingga pencegahan dan pengobatan penyakit.

Usai melakukan konsultasi dengan medical advisor di offline store BeautyHaul, pelanggan akan direkomendasikan kandungan perawatan kulit yang sesuai dengan permasalahan kulit, dan pelanggan bisa membeli produk yang ada kandungan tersebut di BeautyHaul. 

Sementara Co-founder BeautyHaul, Marsela Limesa mengatakan, hadirnya telekonsultasi ini bagian dari layanan agar pelanggan nyaman dan puas berbelanja.  "Pelanggan dapat berkonsultasi secara private dengan medical advisor untuk permasalahan kulitnya dan mendapatkan informasi bagaimana memilih skincare yang aman sesuai dengan kondisi kulit," ujarnya.

Ini memberikan pengalaman baru pelanggan, khususnya bagi orang yang belum paham tentang pemakaian skincare. "Hal ini sejalan dengan misi kami yaitu mengedukasi masyarakat agar dapat menentukan pilihan produk lebih bijak sesuai dengan kondisi kulit,” paparnya.

78