Home Apa Siapa Desi Indarti dan Bisnis Fesyen

Desi Indarti dan Bisnis Fesyen

110

Jakarta, Gatra.com – Desi Indarti memiliki berbagai macam bisnis, mulai dari mesin mining kripto hingga sederet merek fesyen. Perempuan kelahiran tahun 1990 yang menjabat direktur PT Warna Warni Retalindo tersebut memulai bisnisnya di bidang fesyen.

Berbagai usaha yang digelutinya saat ini, kata Desi dalam keterangan tertulis pada Sabtu (23/4), merupakan hasil jerih payah perjuangan yang dirintis sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Sedangan untuk bisnis di bidang fesyen, perempuan yang karib disapa Tante Bos ini, menceritakan, pada tahun 2012 saat masih kuliah, memulai bisnis tersebut. Awalnya, ia pergi ke Tanah Abang untuk membeli baju muslim yang kemudian ditawarkan kepada teman-teman kuliahnya.

Desi pun kian menyukai bisnis busana muslim dan mulai menjalankannya secara serius hingga bisa dibilang sukses. Ia memiliki berbagai bisnis, di antaranya skala Usaha Kecil dan Mikro Menengah (UMKM).

Alumnus Univesitas Negeri Jakarta (UNJ) ini mempunyai berbagai bisnis, di antaranya Pelangi Koveksi, Pelangi Perikanan, Dells Hijab, Almurah Grosir, Dna Moeslima, dan Delladailly Hijab. Produk yang ditawarkannya pun beragam, seperti gamis, hijab, tunik, baju koko untuk pria dan lain-lain. Semua produknya bisa dilihat di instagram @warnawarni.ori atau di marketplace.

Bisnis di bidang fesyen memang menjadi semangat utama seorang Desi Indarti meskipun sudah mempunyai usaha di bidang lain. Ia terus menjalaninya dan semangatnya tetap membara meski pandemi Covid-19 melanda dunia, tak terkecuali Indonesia.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS