Home Kebencanaan M Idul Fitri Kecelakaan Jelang Idulfitri

M Idul Fitri Kecelakaan Jelang Idulfitri

Karanganyar, Gatra.com – Sopir mobil Daihatsu Granmax asal Dibal Ngemplak, Boyolali, Jateng, Muh Idul Fitri (25), mengalami kecelakaan lalu lintas di tepi ringroad Mojosongo-Kebakkramat, Jumat (29/4). Idul Fitri mengalami celaka gegara mengantuk jelang hari raya Idul Fitri.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Sebelumnya, mobil GranMax bernomor polisi AD 1805 TV ini melaju dari arah Mojosongo, Solo, menuju ke timur atau ke arah Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar.

Sesampai di lokasi, atau di kawasan Kampus II Institut Seni Indonesia (ISI) Solo, mobil oleng ke kiri. Mobil kemudian menabrak bak truk trailer tanpa kepala yang mangkrak di pinggir jalan tersebut.

Benturan keras menyebabkan mobil yang ditumpangi dua orang itu remuk di bagian muka. Akibatnya, Idul Fitri tergencet. Sedangkan sang kernet bisa berjalan ke luar kabin setelah peristiwa itu.

Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Yulianto, mengatakan, selain Muhammad Idul Fitri, di dalam mobil tersebut juga terdapat seorang penumpang bernama Isnaini Afid (25), warga Desa Pendeyan, Kecamatan Ngemplak.

"Kendaraan melaju dari arah Barat [Solo], menuju ke Timur [Karanganyar]. Sopir mengantuk sampai enggak sadar keluar jalur," katanya.

Kondisi mobil Granmax itu rusak parah, hingga ban kanan terlepas. "Kondisi sopir dan penumpang mengalami luka di bagian kepala, luka ringan. Mereka dirawat di RS dr. Moewardi," ujarnya.

Meski Muhammad Idul Fitri sempat terjepit body mobil, beruntung, kondisinya tidak parah. Hanya saja Idul Fitri tak bisa leluasa berlebaran karena cidera serius.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS