Home Hiburan Tiket Presale Marvel Exhibition Sudah Mulai Bisa Dibeli

Tiket Presale Marvel Exhibition Sudah Mulai Bisa Dibeli

72

Jakarta, Gatra.com – Para penggemar film produksi Marvel Studios dan berbagai pernak perniknya di Tanah Air, khususnya Jakarta, segera menikmatinya usai Lebaran 1443 di Marvel Exhibition di City Hall, Pondok Indah Mall (PIM) 3, Jakarta Selatan (Jaksel).

Project Director dari Visindotama, Dendy Triadi, dalam keterangan tertulis yang diterima pada Jumat (30/4), menyampaikan, pihaknya menghelat Marvel Exhibition terbesar di Asia Tenggara, yakni Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia untuk para penggemar film dan pernak perniknya di Tanah Air.

Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia ini mulai dibuka untuk umum pada tanggal 21 Mei hingga 3 September 2022 di mal bilangan Jaksel tersebut.

Exibisi atau pameran ini akan menyuguhkan berbagai cerita terbaik Marvel Studios yang pernah dirilis selama satu dekade terakhir, serta menyaksikan secara dekat koleksi lengkap original movie props, kostum, dan concept art yang diambil dari film-film Marvel pilihan.

Pameran ini akan menampilkan lebih dari 60 original movie props di area seluas hampir 2.000 meter persegi.? Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia akan menampilkan secara imersif para Super Heroes ikonik Marvel.

Para super heroes ikonik tersebut, lanjut Dendy, seperti Iron Man, Captain America, Thor, Doctor Strange, Black Panther, Wandavision, Guardians of The Galaxy, Ant-Man, Black Widow, Hawkeye, Shang Chi, Eternals hingga serial terbaru dari Marvel Studios, Moon Knight.

Selain itu, kata Dendy, pengunjung juga dapat menikmati beragam aktivitas menarik yang terinspirasi oleh Marvel selama periode pameran yang diusung Visindotama selaku penyelenggara dan promotor pameran tersebut.

Adapun untuk tiket Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia ini sudah mulai dapat dibeli. Penjualannya di antaranya secara daring (online) melalui Tiket.com, maupun secara luring atau offline di loket tiket di PIM 1 (Ground Floor) dan PIM 3 (dekat Redemption Counter di Lantai 2) mulai dari tanggal 12 Mei 2022 atau tanggal lain yang akan ditentukan oleh pihak penyelenggara dan The Walt Disney Company Southeast Asia.

Selain melalui daring, tiket juga bisa dibeli secara langsung di booth acara roadshow yang akan berlangsung di beberapa mal di area Jabodetabek yang lokasi dan waktunya akan segera diumumkan. Tersedia juga harga spesial early bird bagi pengunjung yang membeli tiket selama periode 29 April hingga 20 Mei 2022.

“Selama beberapa dekade terakhir, Marvel Studios telah menghadirkan berbagai cerita epik yang memiliki tempat istimewa di hati para penggemar di Indonesia,” ujarnya.

Melalui pameran ini, kata Dendy, pihaknya sangat bersemangat untuk membawa kisah dan karakter Super Heroes ikonik Marvel lebih dekat. Pihaknya harap pameran imersif ini dapat memberikan pengalaman baru bagi para penggemar Marvel untuk menikmati Marvel Cinematic Universe dengan cara yang unik dan menarik.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS