Home Regional Idulfitri, Walikota Minta Kupang jadi Rumah Besar Persaudaraan

Idulfitri, Walikota Minta Kupang jadi Rumah Besar Persaudaraan

37

Kupang, Gatra.com - Walikota Kupang, Jefry Jefri Riwu Kore, mengajak seluruh elemen warga Kota Kupang agar terus menjaga toleransi dan menjadikan Kota Kupang sebagai rumah besar persaudaraan dan kerukunan.

“Mari kita jaga kota kita sebagai rumah besar persaudaraan, rumah kerukunan dan kota paling toleran. Kita tunjukkan ke daerah lain bahwa Kota Kupang adalah kota kasih ,” kata Jefry Riwu Kore ketika menyampaikan ucapan selamat merayakan Hari Idulfitri kepada umat muslim di Kota Kupang, Senin (2/5/2022).

“Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Kupang dan juga sebagai pribadi dan keluarga menyampaikan selamat Idulfitri 1443 Hijriah kepada saudara-saudara umat muslim di Kota Kupang yang hari ini merayakan hari kemenangan,” tambah Jefry.

Momentum Idulfitri ini, jelas Jefry, harus dimaknai sebagai hari penuh kebahagiaan. Selain itu momen ini juga untuk menyampaikan syukur kepada Allah SWT atas segala berkah yang diterima selama setahun ini.

“Setelah dua tahun umat muslim merayakan Idulfitri di tengah badai Covid-19 yang luar biasa, di mana tidak bisa leluasa berkumpul bersama keluarga. Hanya merayakan secara virtual. Tahun ini semua sudah bisa berkumpul kembali bersama keluarga tercinta,” kata Jefry.

Dia menambahkan perayaan Idulfitri tahun ini tentu sangat berkesan, karena semua keluarga bisa melepas kangen setelah dua tahun menunggu. Oleh karena itu, patutlah mengucap syukur atas semua anugerah yang diterima dari Tuhan.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS