Home Kebencanaan Main Bola, Bocah Cilacap Hilang Terseret Ombak Pantai Logending

Main Bola, Bocah Cilacap Hilang Terseret Ombak Pantai Logending

Cilacap, Gatra.com– Seorang anak berusia 12 tahun dilaporkan tenggelam di Pantai Logending, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Rabu (5/4).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap, I Nyoman Sidakarya mengatakan korban diterjang ombak sehingga terseret ke tengah dan tak bisa diselamatkan.

“Basarnas Cilacap kembali terima info kondisi membahayakan manusia (KMM) satu orang terseret ombak di Pantai Logending, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen,” kata Nyoman, Rabu malam.

Dia menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 Wib. Saat itu, korban bersama dua orang temannya sedang bermain bola di tepi Pantai Logending.

Namun nahas mereka tak menyadari ada ombak besar datang dan langsung menyeret tiga orang tersebut. Dua orang berhasil diselamatkan oleh penjaga pantai namun satu lainnya terseret ombak dan tenggelam.

Korban diketahui bernama David, umur 12 tahun, warga Desa Gentasari RT/RW 10/04, Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap. Informasi yang dihimpun, dia bermain bersama dengan dua temannya, yakni Fifi dan Noval.

Ketika terseret ombak, Fifi dan Noval bisa diselamatkan. Namun sayang, David tak bisa diselamatkan dan dinyataikan hilang.

Nyoman mengungkapkan regu piket Basarnas mendapatkan informasi dari Ranggi, Anggota Cilacap Rescue. “Mengetahui informasi tersebut kita langsung memberangkatkan satu regu ke lokasi kejadian,” ucap Nyoman.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS