Home Politik Silaturahmi Halal bi Halal, Maulana: Kita Sama-sama Berjuang Menyukseskan NasDem pada 2024

Silaturahmi Halal bi Halal, Maulana: Kita Sama-sama Berjuang Menyukseskan NasDem pada 2024

Jambi,Gatra.com- DPD Partai NasDem Kota Jambi menggelar halal bi halal bersama seluruh jajaran pengurus mulai dari tingkat Kota hingga Kelurahan, sayap partai Garda Pemuda NasDem dan Garnita Malahayati dan anggota DPRD Fraksi NasDem. Selain itu partai besutan Surya Paloh ini mengudang para alumni SMEA 1 Kota Jambi dan juga Wakil Wali Kota Jambi dr. Maulana yang saat ini merupakan Kordinator Daerah (Korda) Partai NasDem Kota Jambi.

"Kami keluarga besar DPD partai NasDem Kota, DPC, sayap partai dan kader bersama-sama mengadakan halal-bi halal, ini ajang silaturahmi saling maaf-memaafkan. Di samping itu kami juga mengundang alumni SMEA 1 Kota Jambi angkatan 82," kata Ketua DPD NasDem Kota Jambi H. Jefrizen kepada Gatra.com, Minggu (8/5).

Ketua Komisi IV DPRD Kota Jambi ini menjelaskan, pihaknya juga mengundang Wakil Wali Kota Jambi, Maulana yang juga Kordinator Daerah (Korda) NasDem. "Mudah-mudahan kehadiran beliau (Maulana-red) di silaturahmi ini menambah keakraban dan soliditas pengurus Partai NasDem Kota Jambi," ujarnya.

Di tempat sama, Wakil Wali Kota Jambi yang juga Korda NasDem Kota Jambi dr. Maulana mengatakan, ia memandang momentum halal bi halal ini untuk memperkuat tali silaturahmi.

"Saya di undang oleh Ketua DPD NasDem Kota Jambi, bapak Jefrizen anggota DPRD yang di hadiri Fraksi NasDem, seluruh pengurus dari tingkat Kota hingga Kelurahan, selain itu juga di hadiri alumni SMEA 1, satu almamater dengan pak Ketua," kata Maulana

Maulana melanjutkan, ia menilai momentum halal bi halal ini sangat baik untuk memperkuat tali silaturahmi di antara sesama kader. "Ini memperkuat tali silaturahmi, mungkin dalam interaksi sehari-hari baik dalam kehidupan partai atau kehidupan lain ada yang kurang berkenan, saatnya bermaaf-maafan, saya hadir langsung melihat bagaimana guyub dan kompaknya partai NasDem," ujarnya.

Maulana melanjutkan, ia berharap partai NasDem tetap berada di hati masyarakat khususnya Kota Jambi. "Kita harus terus sama-sama berjuang mensukseskan partai NasDem pada kontestasi 2024. Ini di mulai dari kekompakan, semangat untuk berjuang, Insya Allah kesuksesan menanti kita pada tahun 2024," ucapnya.

162