Home Kebencanaan Usai Antar Menantu, Seorang Kakek Ditemukan Meninggal Terminal

Usai Antar Menantu, Seorang Kakek Ditemukan Meninggal Terminal

1103

Wonogiri, Gatra.com - Seorang kakek ditemukan tak bernyawa di kawasan Terminal Tirtomoyo, Wonogiri usai antar anak menantu. Korban diketahui Rakimin (64) warga asal Dusun Dalangan, Desa Sumberagung, Kecamatan Batuwarno, Kabupaten Wonogiri.

Kasi Humas Polres Wonogiri, AKP Anom Prabowo mengatakan, semula sekitar Pukul 18.30 WIB, Rakimin mengantar anak menantunya ke Terminal Tirtomoyo dengan tujuan melakukan perjalanan arus balik pascalebaran Idulfitri 1443 H kembali ke kota perantauannya Jakarta.

"Usai mengantar, korban duduk-duduk di belakang warung martabak yang berada di kompleks terminal. Tapi mendadak dia tersungkur ke depan jatuh tak sadarkan diri," katanya di TKP, Selasa (10/5).

Saksi Sigit (56) dan Surati (66) warga Kelurahan Tirtomoyo, datang mendekat untuk memberikan pertolongan. Tapi korban sudah dalam keadaan tidak bernapas.

Temuan ini segera diberitahukan ke warga sekitar dan aparat Kelurahan Tirtomoyo, yang kemudian diteruskan ke Polsek Tirtomoyo. Petugas segera mendatangi lokasi untuk melakukan penanganan.

Bersama Tim Medis Puskesmas Tirtomoyo pimpinan Sunaryo, para petugas segera melakukan pemeriksaan. Hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda mencurigakan.

"Petugas mendapatkan informasi, ada dugaan yang bersangkutan tewas karena menderita sakit jantung," ucapnya.

Dari hasil keterangan pihak keluarga, korban telah beberapa hari belakangan ini kurang sehat. Namun nampaknya tidak dihiraukan lantaran tertutup rasa senang atas kehadiran anak dan menantunya, yang mudik lebaran.

Usai pemeriksaan, jenazah Rakimin kemudian diantarkan ke rumahnya di Desa Sumberagung, Kecamatan Batuwarno, Wonogiri. Penyerahan jenazah ke pihak keluarga disaksikan oleh Ketua RW setempat, Sukamto.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS