Home Olahraga Real Madrid Pesta Gol, Bantai Tim Juru Kunci 6 Gol Tanpa Balas

Real Madrid Pesta Gol, Bantai Tim Juru Kunci 6 Gol Tanpa Balas

36

Madrid, Gatra.com - Real Madrid pesta gol ke gawang Levante dalam laga pekan ke-36 La Liga Spanyol. Los Blancos menang dengan skor 6-0 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Jumat (13/5) dini hari WIB.

Kekalahan besar dari Madrid membuat Levante sudah terdegrasi dari La Liga. Adapun bagi Madrid, kemenangan ini hanya mempertegas statusnya, karena gelar juara La Liga sudah mereka kunci pada pekan ke-34.

Baca Juga:

Arsenal Dihajar Tottenham Hotspur, Rebutan Peringkat 4 Makin Sengit

Menghadapi tim juru kunci, dan sudah juara, arsitek Madrid Carlo Ancelotti tetap menurunkan skuat terbaiknya. Kiper Thibaut Courtois, Luca Modric, maupun penyerang Karim Benzema dan Vinicius Junior tampil sejak awal laga.

Padahal saat bertemu Ateltico Madrid di laga sebelumnya, para pemain tersebut hanya berada di bangku cadangan. Menurut Ancelotti, ditampilkannya para pemain andalannya itu demi menjaga ritme permainan para pemainnya.

Apalagi, pada akhir bulan ini Real Madrid memiliki kesempatan untuk menambah gelar juara Liga Champions. Madrid akan bertarung dengan Liverpool di babak final.

Baca Juga:

Ronaldo Terbaik di Bulan April, Samai Catatan Steven Gerrard

Turun dengan para pemain terbaik, Madrid pun langsung tampil menggebrak sejak awal laga. Bahkan Madrid mampu mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 4 gol tanpa balas.

Ferland Mendy membuka keunggulan Madrid di menit ke-13. Selang enam menit kemudian, Karim Benzema menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Rodrygo Goes dan Vinicius Junior menambah dua gol lagi di menit ke-34 dan 45.

Babak kedua, Vinicius Junior tampil menggila. Pemain asal Brasil itu masih mampu menyumbang dua gol, yakni di menit ke-68 dan 83. Vinicius membuat tiga gol alias hattrick dalam pertandingan tersebut.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS