Home Internasional Kalah Perang Tahun Ini, Kudeta Menggulingkan Putin Tengah Berlangsung, Derita Kanker Darah

Kalah Perang Tahun Ini, Kudeta Menggulingkan Putin Tengah Berlangsung, Derita Kanker Darah

5430

Moskow, Gatra.com- Kudeta untuk menggulingkan Putin 'sudah berlangsung'. Kepala mata-mata Ukraina yakin tiran itu akan digulingkan pada Agustus. Yuri mengklaim pemimpin Rusia menderita kanker darah. Daily Mail, 14/5.

Mayor Jenderal Kyrylo Budanov, 36 tahun, mengklaim Rusia akan kalah perang pada akhir tahun ini. Budanov mengatakan dia yakin titik balik dalam konflik akan datang akhir musim panas ini dan pada akhirnya akan membuat Putin digulingkan dari jabatannya.

'Sebagian besar pertempuran aktif akan selesai pada akhir tahun ini. Ini pada akhirnya akan mengarah pada perubahan kepemimpinan Federasi Rusia. Proses ini telah diluncurkan. "Akibatnya, kami akan memperbarui kekuatan Ukraina di semua wilayah kami," katanya.

Juga diklaim kemarin oleh seorang oligarki Rusia yang tidak disebutkan namanya bahwa Putin 'menderita kanker darah'. Oligarki - yang memiliki hubungan dekat dengan Kremlin dan hanya disebut sebagai 'Yuri' untuk melindungi identitasnya - mengklaim sejumlah masalah kesehatan yang diyakini diderita Putin terkait dengan dia menderita kanker darah.

Komentar Jenderal Budanov adalah penilaian paling optimis yang diberikan oleh pejabat Ukraina mana pun sejak perang dimulai.

Kepala intelijen militer Ukraina itu adalah salah satu dari sedikit pejabat tinggi yang memprediksi dengan tepat pasukan dan tank Rusia akan menyerbu perbatasan Ukraina untuk mencoba merebut wilayahnya.

Budanov juga mengklaim Putin, 69 tahun, dalam 'kondisi psikologis dan fisik yang sangat buruk', mengatakan bahwa dia menderita kanker dan penyakit lainnya.

Kesehatannya telah menjadi subyek spekulasi tahun ini, dengan wajahnya menjadi tampak bengkak dari apa yang telah digambarkan sebagai penggunaan steroid untuk mengobati salah satu kondisinya.

Rekaman video terbaru juga menunjukkan dia memegang meja untuk menstabilkan tangannya yang gemetar.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS