Home Kebencanaan Wanita dan Tiga Anjingnya Tewas Diseruduk Audi

Wanita dan Tiga Anjingnya Tewas Diseruduk Audi

60
Ilustrasi (GATRAnews/AK9)">

London, Gatra.com- Seorang wanita dan tiga anjing tewas. Mereka menjadi korban tabrakan di jalan Chelsea. Polisi menangkap pengemudi Audi, 26 tahun, karena mengemudi yang berbahaya. Daily Mail, 14/5.

Wanita dan tiga anjingnya itu ditabrak mobil di Cheyne Walk pada pukul 06.21, di Chelsea, London barat . Pengemudi Audi ditangkap di tempat kejadian. 

Menurut Scotland Yard, wanita dan ketiga anjing itu semuanya menderita luka parah. Seorang juru bicara mengatakan: "Petugas hadir bersama paramedis dari London Ambulance Service (LAS). Seorang wanita berusia 41 tahun ditemukan tewas di tempat kejadian. Ketiga anjing tersebut juga tewas akibat luka-luka yang diderita dalam tabrakan tersebut." Kerabat perempuan tersebut telah diberitahu petugas.

Pengemudi pria berusia 26 tahun dari mobil Audi, yang terlibat dalam tabrakan, ditemukan dengan luka ringan. Dia telah ditangkap karena dicurigai menyebabkan kematian dengan mengemudi yang berbahaya dan ditahan. "Pengemudi disarankan untuk menghindari daerah tersebut karena dilakukan penutupan jalan," katanya.

Setiap saksi, atau siapa pun yang memiliki rekaman kamera dasbor, diminta untuk menelepon polisi di 101, mengutip CAD 1500/14 Mei.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS