Home Olahraga Bos Setan Merah Yakin Dominasi Manchester City dan Liverpool Berakhir

Bos Setan Merah Yakin Dominasi Manchester City dan Liverpool Berakhir

204

Manchester, Gatra.com – Arsitek anyar Manchester United Erik ten Hag yakin dominasi Manchester City dan Liverpool di ajang Liga Inggris bisa berakhir.

"Saya mengagumi mereka berdua. Mereka bermain, pada saat ini, sepakbola yang sangat fantastis, baik Liverpool dan Manchester City. Tetapi Anda akan selalu melihat bahwa sebuah era dapat berakhir,” ujarnya seperti dilansir dari situs resmi klub.

Baca Juga:

Inggris, Spanyol, dan Jerman Dikuasai Non “Pribumi”

Pelatih asal Belanda ini mengaku menantikan duel melawan Manchester City maupun Liverpool. "Saya menantikan untuk bertarung dengan mereka dan saya yakin semua klub lain di Liga Premier akan ingin melakukan itu,” sebutnya.

Hanya saja, targetnya sangat jelas. Erik ingin timnya selalu menang dalam setiap pertandingan. “Kami ingin memenangkan setiap pertandingan dan itu harus menjadi sikap dari semua orang. Pemain, tetapi juga staf dan semua yang lain di klub,” tegasnya.

Mantan pelatih Ajax Amsterdam ini menyatakan, setiap pertandingan itu penting. “Dan kami akan memberikan yang terbaik di setiap pertandingan untuk menang dan maju,” bebernya.

Baca Juga:

Ibrahimovic Berselebrasi dengan Sampanye dan Cerutu

Di musim pertamanya, Erik ten Hag ingin Manchester United kembali ke Liga Champions pada akhir musim. Musim ini, Setan Merah hanya finis di urutan keenam dalam klasemen.

"Saya mengatakan ini adalah proyek, untuk membawa Man United kembali ke puncak, tetapi juga kita harus menerima situasi saat ini yang kita hadapi," katanya.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS