Home Kebencanaan Miris! Tiga Mobil di Pati Hangus Terbakar

Miris! Tiga Mobil di Pati Hangus Terbakar

Pati, Gatra.com– Sebanyak tiga mobil di Desa Semampir, Kecamatan/Kabupaten Pati, Jawa Tengah, hangus terbakar, Senin (30/5). Diduga kebakaran dipicu korsleting listrik di salah satu kendaraan, sehingga merembet ke mobil lainnya.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Pati, Sugiyono mengatakan, ketiga kendaraan tersebut terbakar saat terparkir di garasi pada salah satu koperasi. Sebanyak dua damkar dikerahkan untuk menjinakkan api di lokasi.

“Kita kerahkan dua damkar dan lima petugas. Kami mendapatkan laporan sekitar pukul 03.45 WIB dan berhasil memadamkan sekitar pukul 04.30 WIB,” ujarnya melalui pesan singkat.

Lanjutnya, ketiga mobil yang terbakar adalah Toyota HI Lux nomor polisi (Nopol) K 1878 PH, Isuzu ELF nopol K 1279 HA, dan Mitsubishi L300 nopol K 9759 FS.

“Dugaan sementara api berasal dari korsleting listrik pada mobil Toyota HI Lux nopol K 1878 PH dan merembet mobil disampingnya yang terparkir,” terangnya.

Ditambahkan, akibat kejadian ini pihak koperasi ditaksir mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah. Meski begitu, tidak ada korban jiwa dalam musibah ini.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS