Home Olahraga Marcelo dan Isco Pamitan dari Real Madrid

Marcelo dan Isco Pamitan dari Real Madrid

Madrid, Gatra.com – Marcelo Vieira dan Isco Alarcon resmi meninggalkan Real Madrid. Kedua pemain berpamitan usai Los Blancos menjadi juara Liga Champions musim ini.

Marcelo membela Madrid sejak 2007 silam. Selama membela Madrid, Marcelo telah meraih 25 gelar juara, termasuk 5 gelar juara Liga Champions. Adapun Isco bergabung dengan Madrid sejak 2013 silam, dan sama-sama ikut menjuarai Liga Champions 5 kali.

Baca Juga:

Courtois Punya Kekuatan 'Magis', Mo Salah Menyerah

Saat perayaan gelar, Marcelo memberikan pidato perpisahan. Namun Marcelo akan berlabuh ke tim mana, belum diketahui. “Bagaimana mungkin saya tidak mencintai Anda semua,” kata Marcelo.

Madrid merupakan tim pertama Marcelo di daratan Eropa. Sebelumnya, pemain kelahiran 12 Mei 1988 ini membela klub asal Brasil Fluminense. Marcelo juga ikut mengantarkan Madrid menjadi juara La Liga Spanyol sebanyak 6 kali.

Adapun Isco Alarcon berpamitan lewat akun media sosialnya. “Saya ingin berterima kasih kepada rekan satu tim, pelatih, staf pelatih, fisioterapis, kit man, pekerja di Valdebebas dan Santiago Bernabeu untuk semua pekerjaan, cinta, dan dukungan yang dibutuhkan semua orang dan yang tidak pernah kurang dari saya,” tulis Isco.

Baca Juga:

Ancelotti Klaim Sebagai Manusia Rekor, Klopp Yakin Juara di Musim Depan

Pemain kelahiran 21 April 1992 ini juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang menyambut dirinya dengan cara yang luar biasa sejak hari pertama dan yang menemani tim ini di setiap sudut dunia. “Selamat tinggal dan Hala Madrid,” pamitnya.

Sebelum bergabung dengan Madrid, Isco sempat membela Valencia dan Malaga. Valencia merupakan tim yang menjadi awal karier Isco, karena membela klub ini sejak yunior.

Belum diketahui, kemana Isco akan berlabuh usai pamit dari Madrid.

119