Home Milenial Rayakan Hari Jadi ke-13, Alilas Villas Uluwatu Suguhkan Kegiatan Asyik Ini

Rayakan Hari Jadi ke-13, Alilas Villas Uluwatu Suguhkan Kegiatan Asyik Ini

Badung, Gatra.com - Alila Villas Uluwatu merayakan Hari Jadi ke-13 dengan menyelenggarakan berbagai macam kegiatan selama satu bulan penuh untuk para staf. Persembahan itu untuk mengapresiasi andil para staf dalam menciptakan pengalaman berharga dan paling berkesan bagi tamu hotel.

Perayaan Hari Jadi yang jatuh pada tanggal 1 Juni 2022 bertepatan dengan Bulan Layanan Hyatt Global. Pada kesempatan ini, Alila Villas Uluwatu mengadakan 13 kegiatan berbeda yang berfokus pada kesenangan, kreativitas, komunitas, dan kesejahteraan.

Dalam kegiatan tersebut, staf dapat memamerkan kemampuan bermusiknya dalam Unplugged Competition, membuat Reel Video di Instagram, ikut serta dalam pertandingan Ping Pong, dan menghasilkan ide pengelolaan sampah yang menginspirasi dalam Green Competition.

Kalender kegiatan juga mencakup perawatan pribadi dan memanjakan diri. Staf dapat menikmati pijat kepala dan bahu pada Jumat sore untuk menutup akhir pekan yang sempurna. Sementara, anggota tim pria dapat merapikan potongan rambut yang dilakukan oleh tukang cukur profesional.

Tidak ada perayaan yang lengkap tanpa berbagi dengan komunitas lokal. Di Juni ini, Alila Villas Uluwatu juga menyelenggarakan seminar kesehatan bersama dengan komunitas “Banjar Tambyak” serta mengundang anak-anak dari Bali Life Foundation untuk mengikuti kegiatan bertajuk “Little Hotelier”, yang diharapkan dapat menginspirasi pelaku perhotelan generasi berikutnya dengan mengintip kegiatan di balik layar operasional resor.

Sejumlah kegiatan juga akan terbuka bagi para tamu hotel, termasuk bersepeda di pagi hari seputaran area Jimbaran, menikmati pemandangan indah di sekitar kawasan Bukit, serta kompetisi membuat persembahan tradisional “Gebogan” Bali. Para tamu juga dapat mengambil bagian dalam kunjungan ke Yayasan R.O.L.E untuk belajar tentang inisiatif pengelolaan sampah mereka dan bagaimana hal ini berdampak positif bagi desa-desa sekitar.

“Ini benar-benar membutuhkan sebuah kerjasama yang secara konsisten memberikan pengalaman yang luar biasa kepada tamu di Alila Villas Uluwatu,” kata General Manager Alila Villas Uluwatu, Hemal Jain.

Hemal mengatakan, beragam kegiatan Hari Jadi ini diharapkan dapat menambah semangat para staf untuk menyuguhkan pengalaman yang indah dan mengesankan bagi para tamu hotel. “Saat kami merayakan perjalanan ini bersamaan dengan Hyatt Global Month of Service, kami berharap dapat menciptakan banyak pengalaman dan kenangan yang lebih bermakna bagi tamu internal dan eksternal kami,” ujar Hemal.