Home Sumbagteng Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Teras Masjid, Begini Penampakan CCTV

Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Teras Masjid, Begini Penampakan CCTV

Ilustrasi (GATRAnews/AK9)">

Tebo, Gatra.com- Warga Kabupaten Tebo digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki paruh baya di teras Masjid Nurul Jalal, pasar Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo, Jambi, Kamis sore (02/06), sekitar pukul 16.00 WIB.

Mayat laki-laki tersebut diketahui bernama Samsul Bahari, 55 tahun, warga Rt 10 Desa Rantau Kapas Mudo, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari, Jambi.

Sebelum meninggal, korban terlihat masih mondar-mandir di rest area istirahat masjid. Detik-detik aktivitas korban sebelum meninggal dunia pun terekam CCTV di masjid tersebut.

Peristiwa ini dibenarkan Kapolsek Tebo Ilir Iptu Winarno. Dia berkata, dari hasil rekaman CCTV Masjid korban datang ke masjid pada hari Rabu kemarin sekitar pukul 21.00 WIB. Korban sempat menghinap di tempat peristirahatan masjid hingga esok harinya.

"Semalam korban menginap di sana dan meninggalnya sore tadi. Sebelum meninggal, korban terlihat masih mondar-mandir kemudian duduk dan akhirnya korban meninggal dunia," ujar Kapolsek, Jumat (3/6).

Dikatakan Kapolsek, dari hasil pemeriksaan medis korban meninggal dunia akibat gagal jantung. Dan kini korban masih berada di Puskesmas Sungai Bengkal sambil menunggu pihak keluarga.

"Korban warga Rantau Kapas Mudo, Kabupaten Batanghari. Saat ini kita masih menunggu keluarga untuk dibawa ke rumah duka," ujarnya.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS