Home Kebencanaan Dua Sejoli Tewas Usai Wisata di Candi Sukuh

Dua Sejoli Tewas Usai Wisata di Candi Sukuh

Karanganyar, Gatra.com – Dua sejoli meregang nyawa akibat kecelakaan lalu lintas tunggal di jalur menurun dari Candi Sukuh, Dusun Nglorik, Desa Berjo Ngargoyoso, Karanganyar, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu sore (4/6). Sepeda motor yang dinaiki pasangan ini tiba-tiba remnya blong sehingga menabrak pagar rumah warga. 

Korban meninggal dunia seketika, yakni bernama Nadia Kemala Astuti (28) asal Pulogadung, Jakarta Timur. Ia mengalami luka serius di bagian muka dan tangannya patah.

Nadia membonceng sepeda motor Honda Vario nopol AD 4109 PS yang dikendarai warga Kecamatan Sukaraja, Bogor, Jawa Barat (Jabar), bernama Anugrah Putra Perdana (28). Pria ini menghembuskan napas terakhir di RSUD Karanganyar usai dievakuasi dari lokasi kejadian. Dia menderita luka serius di bagian muka, kaki kanan, dan tangan kiri. 

Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Yulianto, mengatakan, sepeda motor yang dikendarai korban melaju tak terkendali sampai menghantam fondasi pagar rumah warga di salah satu sisi jalan dan keduanya terpental jatuh.

Rem sepeda motor matic itu blong saat melaju di jalan menurun dari lokasi Candi Sukuh menuju simpang tiga Nglorong. Keduanya usai menikmati wisata di Candi Sukuh, lalu berniat ke lokasi lain dengan melewati jalan menurun ke arah Karanganyar.

"Diduga rem blong. Lalu laju kendaraan tak terkendali sehingga terjadilah kecelakaan tunggal," katanya. 

Kasatlantas mengatakan, kecelakaan tunggal yang terjadi pada pukul 16.00 WIB itu langsung dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS