Home Olahraga Italia Kandaskan Hongaria, Unggul dari Jerman dan Inggris

Italia Kandaskan Hongaria, Unggul dari Jerman dan Inggris

Cesena, Gatra.com - Timnas Italia akhirnya meraih kemenangan di ajang UEFA Nations League. Gli Azzurri menang dengan skor 2-1 saat menjamu Hongaria di Stadion Dino Manuzzi, Rabu (8/6) dini hari WIB.

Kemenangan ini membuat Italia memimpin klasemen sementara League A Grup 3. Pasukan Roberto Mancini ini unggul atas lawan-lawan berat seperti Jerman dan Inggris.

Baca Juga:

Manchester City Disebut Minati Bukayo Saka, Arsenal Makin Was-was

Menjamu Hongaria, pelatih Italia Roberto Mancini tetap menurunkan para pemain mudanya. Wilfried Gnonto yang masih berusia 18 tahun bahkan di pasang sejak awal laga di lini depan. Gnonto berduet dengan Giacomo Raspadori yang berusia 22 tahun.

Italia pun tetap mampu mengendalikan permainan sejak awal laga. Namun Hongaria yang di laga perdana mampu mengalahkan Inggris dengan skor 1-0 tetap memberikan perlawanan.

Nicolo Barella akhirnya membuka keunggulan di menit ke-30. Memaksimalkan umpan dari Leonardo Spinazzola, Barella sukses mengecoh kiper Hongaria, Denes Dibusz. Jelang turun minum, Lorenzo Pellegrini berhasil menggandakan keunggulan, tepatnya di menit ke-45. Italia pun memimpin 2-0 di babak pertama.

Baca Juga:

Selangkah Lagi, Jose Mourinho dan Nemanja Matic Reuni

Memasuki babak kedua, serangan Hongaria berhasil menjadi gol. Bermaksud menghalau bola, Gianluca Mancini malah melakukan gol bunuh diri pada menit ke-61. Skor pun menjadi 2-1.

Meski unggul tipis, Mancini masih tetap berani melakukan ekspresi. Salah satunya dengan memasukkan Alessio Zerbin untuk menjalani debut internasionalnya. Meski demikian, Italia tetap mengunci skor 2-1 dan berbuah kemenangan.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS