Home Kebencanaan Pesawat Militer Jatuh, Lima Tewas, Bawa Bahan Nuklir?

Pesawat Militer Jatuh, Lima Tewas, Bawa Bahan Nuklir?

San Diego, Gatra.com- Lima orang diduga tewas setelah MV-22B Osprey milik 3rd Marine Air Wing (3rd MAW) jatuh di gurun California. Kecelakaan itu terjadi di dekat Glamis, 30 mil utara perbatasan Meksiko dan 150 mil timur San Diego, 08/06.

Catatan sejarah 3rd MAW dikerahkan untuk operasi tempur di darat dan laut untuk mendukung Operasi di Irak dan Suriah danAfghanistan. 3rd MAW memiliki sejarah pertempuran yang terbukti dan penuh warna. Sebagai bagian dari kesiapan kekuatan bangsa, Marinir dan Pelaut MAW ke-3 bersiap untuk menghadapi setiap dan semua tantangan yang mungkin terjadi di masa depan.

Naval Air Facility El Centro mengatakan bahwa pesawat itu milik 3rd Marine Air Wing, yang berbasis di Miramar, San Diego. Lima orang berada di dalam pesawat dan semuanya diduga tewas, menurut reporter FOX 5 Malik Earnest

Militer belum mengkonfirmasi berapa banyak orang yang ada di dalam pesawat, tetapi mereka mengatakan bahwa tidak bnar laporan awal yang menyatakan ada bahan nuklir di pesawat itu.

Tim penyelamat dari Pangkalan Udara Korps Marinir Yuma sedang dalam perjalanan ke lokasi kecelakaan bersama dengan tim pemadam kebakaran dan penyelamat setempat

Kecelakaan itu dikonfirmasi oleh Naval Air Facility El Centro, 30 mil dari lokasi kecelakaan. "Kami dapat mengonfirmasi bahwa sebuah pesawat milik 3rd Marine Aircraft Wing jatuh di dekat Glamis, CA," kata mereka di halaman Facebook mereka.

3rd MAW memiliki unit yang berbasis di Miramar, Yuma, Pendleton dan Twentynine Palms. Bertentangan dengan laporan awal, tidak ada bahan nuklir di dalam pesawat. "Informasi lebih lanjut akan tersedia saat kami menerimanya," kata penanggap militer.

Para pejabat percaya setidaknya lima orang berada di dalam pesawat pada saat kecelakaan itu. Cuplikan dari News 11 Yuma menunjukkan personel militer dan responden pertama berkumpul di padang pasir, dengan helikopter terbang ke lokasi kecelakaan. Asap samar-samar terlihat di cakrawala.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS