Home Olahraga Bum! Rontokkan Trevor Bryan, Dubois Juara Dunia Kelas Berat WBA

Bum! Rontokkan Trevor Bryan, Dubois Juara Dunia Kelas Berat WBA

Miami, Gatra.com- Daniel Dubois merontokan juara dunia tinju kelas berat WBA, Trevor Bryan di ronde empat pada Sabtu malam di Miami untuk merebut sabuk kelas berat 'reguler' WBA. Pertandingan digelar di Casino Miami Jai Alai di Miami, Florida, 12/06.

Ini adalah versi yang lebih rendah dari mahkota WBA, yang umumnya tidak dianggap sebagai gelar juara dunia yang sebenarnya karena Oleksandr Usyk saat ini memiliki sabuk 'super' WBA yang sah.

Meskipun demikian, itu adalah penampilan yang mengesankan dan kemenangan besar bagi Dubois di kandang tandang di Amerika.

Trevor Bryan sebelumnya tidak terkalahkan. Dia tampil di depan beberapa ratus pendukungnya yang mungkin di tempat terkecil di mana promotor Rumble In the Jungle legendaris Don King pernah menggelar sebuah acara.

Pertarungan dimulai dengan ronde pembuka yang dominan untuk Dubois, yang mendaratkan beberapa pukulan tangan kanan yang bersih. Bryan nyaris tidak melakukan pukulan di tiga menit pertama dan tampaknya tidak menghasilkan apa-apa.

Ronde kedua Bryan berhasil menemukan permainannya dan beberapa kali melontarkan pukulan yang berhasil, , tetapi tampak terkejut sesaat oleh sebuah jab keras Dubois di saat-saat terakhir.

Di ronde ketiga, Dubois terus memegang kendali dan membuat terobosan dengan hook kiri yang keras. Petinju berusia 24 tahun itu mulai menghajar lawannya, tetapi Bryan berhasil tetap berdiri dan selamat sampai bel berbunyi.

Dubois tidak lagi takut pada ronde keempat dan mendorong serangannya lebih hebat. Hook kiri kerasnya membuat Bryan terjajar ke tali ring. Tidak lama kemudian, Dubois mendaratkan hook kiri dahsyat. Bam.... itu menjadi pukulan terakhir pada pertarungan itu.

Ini mengirim Bryan jatuh tertelungkup ke kanvas, dengan wasit melambai menghentikan kontes sebagai hasilnya. Dubois mengatakan setelah pertarungan: “Sekarang sudah resmi, sekarang kita bisa membuat beberapa pertarungan besar di masa depan. “Aku hanya sangat bersyukur untuk ini.”

Ketika ditanya siapa yang ingin dia hadapi selanjutnya, pelatihnya Shane McGuigan menyarankan Dillian Whyte sebagai lawan potensial. Dubois bereaksi: “Oh ya, tentu saja, bawa semuanya. Saya siap."

Dia kemudian menambahkan: " Dillian Whyte , Joseph Parker, semua nama di luar sana, mereka semua ada dalam daftar sasaran saya."

1847