Home Olahraga PSG Kembali Depak Pelatih, Pochettino Jadi Korban, Lalu Siapa Penggantinya?

PSG Kembali Depak Pelatih, Pochettino Jadi Korban, Lalu Siapa Penggantinya?

Paris, Gatra.com - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino akhirnya resmi menyudahi untuk melatih klub asal Paris itu. Pochettino dan manajemen PSG mencapai kesepakatan untuk mengakhiri kerja sama mereka.

Pelatih asal Argentina itu diberhentikan setelah 18 bulan mengarsiteki Mbappe cs. Alasannya jelas, yaitu kegagalan membawa PSG menjadi kampiun di Liga Champions.

Namun, menurut Marca, kesepakatan antar manajemen dengan Pochettino masih belum jelas. Sebab, Pochettino masih ada sisa 2 musim bersama PSG hingga 2023.

Selain Pochettino, Direktur Olahraga PSG, Leonardo juga akan mundur dari jabatannya. Manajemen klub bersedia dan janji akan merombak tim menjadi lebih baik.

Lalu spekulasi muncul, siapa pengganti Pochettino? Nama-nama besar mulai berdatangan usai pemecatan tersebut. Salah satunya adalah Zinadine Zidane.

Ada juga pelatih Nice yang menjadi favorit yang paling masuk akal bagi PSG, yakni Christopher Galtier. Nama lain juga muncul, The Special One, Jose Mourinho yang sekarang menjadi juru taktik AS Roma juga menjadi incaran PSG ke depan.

Jadi siapakah yang akan menggantikan Pochettino? Patut untuk ditunggu.

275