Home Hiburan Juru Bicara Bantah Amber Heard Dipecat dari Sekuel Film Aquaman

Juru Bicara Bantah Amber Heard Dipecat dari Sekuel Film Aquaman

17

Los Angeles, Gatra.com – Terlepas dari desas-desus yang menyatakan bahwa Amber Heard dipecat dari film "Aquaman and the Lost Kingdom," sebuah laporan baru dari Variety mengonfirmasi bahwa Heard tidak akan digantikan dalam sekuel film Aquaman tersebut.

Beredar isu kalau karakter Mera, yang selama ini diperankan Heard, akan digantikan oleh Nicole Kidman di Aquaman and the Lost Kingdom. Namun kabar tersebut dibantah oleh juru bicara Heard.

“Gosip itu terus berlanjut seperti yang sudah menyebar sejak awal. [Kabar ini] tidak akurat, tidak sensitif, dan sedikit edan,” ucap jubir tersebut.

Berita tentang pemecatan Heard muncul setelah juri memutuskan aktris itu bersalah atas gugatan pencemaran nama baik mantan suaminya, Johnny Depp. Heard sebelumnya menulis kolom opini di Washington Post pada 2018, dimana dia menggambarkan dirinya sebagai korban pelecehan dan KDRT. Depp mengklaim bahwa cerita tersebut - yang tidak pernah menyebutkan namanya - merusak karirnya.

Atas putusan bersalah dari juri, Heard diminta untuk membayar ganti rugi sebesar US$10,4 juta (atau sekitar Rp150 miliar) kepada mantan suaminya. 

Heard menyebut putusan itu sebagai kemerosotan bagi para korban pelecehan. Dalam wawancara pasca-persidangan pertamanya, dia menyebut bahwa pihaknya tidak menyalahkan juri karena menganggapnya bersalah, namun menuding hiruk-pikuk media sosial yang mempengaruhi opini publik atas keputusan yang diterimanya.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS