Home Kebencanaan Pensiunan Marinir Terpanggang di Lembah Kematian 50 Derajat Celsius, Ini Bunyi Catatan Kusut di Mobilnya

Pensiunan Marinir Terpanggang di Lembah Kematian 50 Derajat Celsius, Ini Bunyi Catatan Kusut di Mobilnya

Death Valley, California, Gatra.com- Mayat pensiunan kapten marinir, 67 tahun, ditemukan di Taman Nasional Death Valley (Lembah Kematian) setelah mobilnya kehabisan bensin dan dia berjalan sejauh dua mil dipanggang panas 123 oF (50,56 oC). Dia meninggalkan catatan kusut di mobilnya. Daily Mail, 17/06.

David Kelleher - mantan kapten Korps Marinir - ditemukan tewas hanya 30 kaki dari jalan raya yang tertutup pada 14 Juni lalu. Dia meninggalkan catatan di mobilnya yang mengatakan dia 'kehabisan bensin'.

Pengunjung taman menemukan mayat David Kelleher yang berusia 67 tahun - mantan kapten Korps Marinir dari Huntington Beach - hanya 30 kaki dari jalan raya yang tidak jelas pada 14 Juni. Diketahui gelombang panas menyebabkan rekor suhu, hingga 123°F di Death Valley California saat Kelleher 'tersesat'.

Kelleher tampaknya telah berjalan dua setengah mil dari mobilnya dari Zabriskie Point menuju Furnace Creek setelah kehabisan bensin.

Pada tanggal 8 Juni, seorang penjaga taman melihat mobilnya sebagai satu-satunya di tempat parkir Zabriskie Point. Sebuah catatan kusut di dalam kendaraan Kelleher mengatakan: 'Kehabisan bensin'.

Penjaga taman memulai penyelidikan pada 11 Juni, mengetahui bahwa itu ditugaskan ke Kelleher, yang belum dilaporkan hilang.

Pencarian difokuskan di Golden Canyon dan Badlands Trails, jauh dari tempat mayat itu kemudian ditemukan, dengan National Park Service mengatakan panas menghambat pencarian.

Penjaga taman mengatakan dalam panas yang ekstrem, orang harus menunggu di kendaraan yang rusak, daripada mencoba berjalan untuk meminta bantuan.

"Layanan Taman Nasional mendorong pengunjung taman untuk tetap aman di musim panas dengan tidak mendaki di ketinggian rendah setelah pukul 10 pagi, tetap berada dalam jarak berjalan kaki singkat dari AC, minum banyak air, dan makan makanan ringan asin," kata layanan tersebut.

Layanan Taman Nasional, helikopter VX-31 Angkatan Laut AS, Kantor Sheriff Kabupaten Inyo, dan Kantor Koroner Kabupaten Inyo menanggapi insiden tersebut.

Kelleher adalah kematian kedua di taman itu bulan ini. John McCarry, 69 tahun, dari Long Beach, ditemukan tewas di Lembah Panamint pada 1 Juni.

Pencarian juga dimulai pada 23 Mei untuk Peter Harootunian, yang kendaraannya ditemukan ditinggalkan oleh staf National Park Service di Perkemahan Emigran. Harootunian belum ditemukan.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS