Home Olahraga Manchester United Ganggu Arsenal, Ikut Incar Lisandro Martinez dari Ajax

Manchester United Ganggu Arsenal, Ikut Incar Lisandro Martinez dari Ajax

Manchester, Gatra.com - Manchester United mengincar Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam. Namun MU harus bersaing dengan Arsenal yang juga membidik pemain asal Argentina tersebut.

Awalnya, Setan Merah ingin memboyong Jurrien Timber dari Ajax. Namun Timber tak ingin angkat kaki dari Ajax. Bidikan pun dialihkan ke rekan duet Timber, yakni Martinez.

Baca Juga:

Urusan Gol, Vinicius Junior Kalahkan Erling Haaland dan Phil Foden

Arsitek MU Erik Ten Hag tentu sudah tahu betul kualitas Lisandro Martinez. Dia juga sudah melatihnya di tiga tahun terakhir saat masih menukangi Ajax.

MU memang bek tengah baru karena lini pertahanan MU terlalu keropos. Martinez sendiri bergabung dengan Ajax pada 2019 silam, juga atas permintaan dari Erik Ten Hag.

Arsenal sendiri disebut sudah mencoba mengirim penawaran kepada Ajax. The Gunners dikabarkan menyodorkan angka sebesar 30 juta euro untuk memboyong pemain kelahiran 18 Januari 1998 tersebut.

Baca Juga:

Ana Maria Markovic Tak Mau Disebut Seksi, Idolakan Ronaldo

Arsenal memang menjadi salah satu klub yang cukup serius dalam menambah amunisi pemain untuk mengarungi kompetisi di musim panas 2022. Sejauh ini sudah ada tiga pemain yang resmi mereka dapatkan, yakni Matt Turner, Marquinhos, dan Fabio Vieira.

Namun untuk memperkuat jantung pertahanan, Arsenal menjadikan Lisandro Martinez sebagai target utama.

294