Home Apa Siapa Tujuh Hari Berselang, Rangkaian Doa Bersama dan Takziah Publik untuk Eril Ditutup

Tujuh Hari Berselang, Rangkaian Doa Bersama dan Takziah Publik untuk Eril Ditutup

Bandung, Gatra.com – Setelah tujuh hari jenazah Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril dimakamkan, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil akhirnya secara resmi menutup rangkaian doa bersama dan takziah publik untuk almarhum putranya.

Seperti dilansir dari akun Facebooknya, pria yang akrab disapa RK ini memberikan keterangan juga dengan ucapan terima kasih. “Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu pencarian sampai pemakaman Eril dari awal hingga akhir yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu,” ucapnya, Selasa (21/6).

Ia juga haturkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mengirimkan ucapan bela sungkawa dan mengirim bunga duka cita yang tidak dapat disebutkan satu persatu.

“Dan kami haturkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendoakan dan menyelenggarakan salat gaib juga salat jenazah, yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu,” bebernya.

RK pun mendoakan, “Semoga Allah membalas semua kebaikan bapak ibu dan saudara semuanya dengan ganjaran berlipat,” sambungnya.

Menurutnya, Minggu ini ia dan keluarga sudah memulai kembali hidup baru. “Dengan semangat ananda Eril yang akan menyertai setiap langkah dan napas kami,” katanya.

“Sekali lagi beribu hatur nuhun kami haturkan,” punkasnya.

Seperti diketahui, Eril dimakamkan di pemakaman keluarga, daerah Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Senin, 13 Juni 2022.