Home Kebencanaan Pasukan Monyet Merebut Bayi yang Sedang Disusui Ibunya

Pasukan Monyet Merebut Bayi yang Sedang Disusui Ibunya

Gambe, Tanzania, Gatra.com- Shayima Said sedang menyusui bayi Luhaiba ketika anaknya diculik dan dibunuh seekor monyet. Pasukan monyet menyerbu properti mereka di sebuah desa Tanzania dan membawa bocah itu.

Bayi berusia satu bulan itu dibunuh oleh seekor monyet setelah ia masuk ke rumah keluarganya di sebuah desa Tanzania dan membawanya pergi.

Luhaiba Said sedang disusui oleh ibunya Shayima di Mwamgongo, Tanzania barat. Sekelompok monyet menyerbu dan menangkap bocah itu.

Dia terluka di kepala dan lehernya dan meninggal selama perawatan medis darurat. Komandan regional James Manyama mengatakan penduduk desa mencoba menggunakan kekuatan dalam upaya untuk menyelamatkan Luhaiba dari genggaman mereka.

Hewan itu kemudian menyerang anak itu dan membunuhnya, lapor surat kabar Tanzania The Citizen . Manyama berkata: 'Dia berteriak minta tolong dan penduduk desa bergegas ke rumahnya untuk membantunya mendapatkan anaknya - yang diidentifikasi sebagai Luhaiba Said - kembali dari pasukan monyet.'

'Ketika mereka mencoba untuk membawanya kembali dengan paksa, dia terluka di kepala dan leher.'

Polisi mengimbau warga untuk tetap waspada terhadap hewan berbahaya tersebut. Komandan menambahkan: 'Perlu dicatat bahwa desa Mwamgongo berbatasan dengan Taman Nasional Gombe.

'Insiden hewan yang menyerang desa bukanlah hal yang tidak biasa.' Tidak diketahui spesies monyet apa hewan itu, atau seberapa besar tepatnya.