Home Olahraga Arsenal Resmi Datangkan Fábio Vieira dari Porto

Arsenal Resmi Datangkan Fábio Vieira dari Porto

41

London, Gatra.com – Arsenal telah menyelesaikan penandatanganan Fábio Vieira dari Porto. Manajer Arsenal, Mikel Arteta, menggambarkan rekrutan barunya tersebut sebagai seseorang yang memiliki bakat khusus.

Vieira di musim lalu telah membantu tim Sergio Conceição memenangkan liga dan piala ganda. Dia mencetak enam gol, memberikan 14 assist. Fakta itu yang membuat Arsenal harus menggelontorkan biaya 35 juta Euro (£30 juta) plus tambahan 5 juta Euro untuk memboyongnya ke Emirates Stadium. Pemain berusia 22 tahun itu telah menandatangani kontrak jangka panjang dengan klub London tersebut.

“Ini adalah langkah maju yang penting dalam karir saya,” kata Vieira seperti dilansir dari The Guardian. “Arsenal adalah klub besar dan bersejarah, jadi saya senang berada di sini, di rumah baru saya. Saya merasa ini adalah langkah yang tepat dalam karir saya. Saya pikir itu akan sangat bagus untuk saya dan saya tidak menyesalinya. Saya senang berada di sini.”

Vieira akan mengenakan nomor punggung 21 setelah menjadi rekrutan kedua Arsenal musim panas ini, menyusul kedatangan pemain depan Brasil berusia 19 tahun Marquinhos dari São Paulo.

“Saya sangat senang bahwa kami telah mengidentifikasi dan menandatangani bakat khusus seperti itu,” kata Arteta. “Fábio adalah pemain yang sangat kreatif yang akan membawa kualitas tinggi dan keserbagunaan untuk permainan menyerang kami. Kami menyambut Fábio dan keluarganya ke klub kami dan menantikan untuk mulai bekerja dengannya menjelang musim baru,” imbuhnya.

“Kami sangat senang telah menyelesaikan penandatanganan Fabio. Dia adalah pemain dengan kualitas khusus yang nyaman dengan bola di sepertiga akhir lapangan. Kami semua menantikan untuk bekerja dengannya dan menikmati kontribusinya di masa depan untuk Arsenal," tambah Direktur Teknis Arsenal, Edu Gaspar.

Arsenal sekarang dikabarkan juga sedang bergerak untuk mendapatkan striker Manchester City, Gabriel Jesus sebagai target musim panas utama mereka. City dilaporkan menginginkan £50 juta untuk pemain internasional Brasil itu.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS