Home Olahraga Barcelona Siap Kucurkan Rp547 Miliar Incar Lewandowski, Bayern Masih Menahan

Barcelona Siap Kucurkan Rp547 Miliar Incar Lewandowski, Bayern Masih Menahan

44

Munich, Gatra.com – Barcelona telah mengajukan tawaran baru untuk Robert Lewandowski sebesar €35 juta atau sekitar Rp547,43 miliar (kurs €1 senilai Rp15.640). Jumlah ini belum termasuk tambahan €5 juta atau sekitar Rp78,2 miliar. Tetapi Bayern Munich diperkirakan akan menolaknya.

Striker tersebut bertekad untuk bergabung dengan Barcelona meskipun telah datang pendekatan dari Chelsea dan Paris Saint-Germain (PSG). Menurut The Guardian, Lewandowski secara lisan, telah menyetujui kontrak tiga tahun.

Eksekutif terkemuka Bayern terus secara terbuka menegaskan bahwa Lewandowski terikat kontrak untuk satu tahun lagi. Pihaknya mengatakan mereka mengharapkan dia kembali untuk pelatihan pra-musim pada 12 Juli.

Bulan lalu Lewandowski menyatakan kariernya di Bayern telah berakhir. Dia juga mengatakan dia tidak percaya klub akan menahan keinginannya untuk meninggalkan Die Roten.

Direktur Olahraga Bayer, Hasan Salihamidzic, memberikan pernyataan untuk Sky pada Kamis (23/6) dimana ia tampaknya membiarkan kemungkinan Lewandowski pergi dengan harga yang tepat. "Tapi sampai sekarang kemungkinan Lewandowski bertahan itu seratus persen," imbuhnya optimis.

Salihamidzic tertawa ketika ditanya apakah Lewi akan diizinkan pergi dengan uang yang cukup besar. “Saya tidak tahu. Tidak, seperti yang saya katakan, saya tidak pernah berurusan dengan hal-hal yang ada di 'udara' saat ini," tambahnya.

Lewandowski dan agennya, Pini Zahavi, mengadakan pertemuan dengan Salihamidzic dan CEO Bayern, Oliver Kahn, di Mallorca pekan lalu. Salihamidzic menggambarkannya sebagai percakapan yang baik. Dimana masing-masing pihak menetapkan posisinya dan mengatakan dia yakin Lewandowski dapat diintegrasikan kembali di klub. "Hal itu bisa diperbaiki," katanya.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS