Home Apa Siapa Artis Chaca Frederica Dampingi Suami Berangkat Haji ke Tanah Suci

Artis Chaca Frederica Dampingi Suami Berangkat Haji ke Tanah Suci

Kendal, Gatra.com - Artis cantik Chaca Frederica akan mendampingi suaminya, Dico M Ganinduto berangkat haji ke Tanah Suci. Keduanya akan berangkat haji pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

Artis yang kini jadi host acara Islami di salah satu televisi nasional ini diketahui akan segera menunaikan rukun Islam ke 5 tersebut setelah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kendal menggelar acara Walimatussafar Lil Haji untuk Bupati Kendal Dico M. Ganinduto B.Sc beserta istri Wynne Frederica, Jumat (24/6), di Rumah Dinas Bupati Kendal Kelurahan Jetis, Kabupaten Kendal.

Acara doa bersama dihadiri oleh Pj. Sekda Kendal, Ir. Sugino, Forkopimda Kendal, para Kepala OPD Kendal, para pimpinan BUMN, BUMD, organisasi keagamaan, tokoh masyarakat dan para pimpinan Pondok Pesantren di Kabupaten Kendal.

Pj. Sekda Kendal Sugiono menyampaikan, doa bersama ini bertujuan untuk mendoakan Bupati Kendal Dico M Ganinduto bersama istri agar diberi kelancaran dan kesehatan dalam melaksanakan ibadah haji.

"Semoga setelah melaksanakan ibadah haji, Bupati Kendal beserta istri mendapatkan ridho Allah SWT dan menjadi haji mabrur," ujar Pj. Sekda Kendal.

Sementara itu, Bupati Dico mengatakan, bahwa untuk melaksanakan ibadah haji bersama istri ini rencananya berangkat pada tahun 2018, kemudian diundur di tahun 2019 yang mana juga ada pandemi, sehingga diberi kesempatan berangkat di tahun 2022.

"Alhamdulillah niat baik kita untuk melaksanakan ibadah haji sejak tahun 2018 kini diberikan jalan oleh Allah SWT bisa terlaksana di tahun ini," tutur Bupati Dico.

Bupati Dico juga meminta doa kepada para pimpinan Pondok Pesantren, organisasi keagamaan, jajaran pemerintah Kabupaten Kendal, serta masyarakat Kabupaten Kendal agar diberi kelancaran saat melaksanakan ibadah haji.