Home Internasional Aksi Perampokan Bersenjata di Siang Bolong Terekam Kamera

Aksi Perampokan Bersenjata di Siang Bolong Terekam Kamera

Den Haag, Gatra.com – Sejumlah perampok bersenjata menyerbu salah satu pameran seni terbesar Eropa di kota Maastricht, Belanda, pada siang bolong hari Selasa, (28/6). 

AFP melaporkan, dalam rekaman video memperlihatkan bagaimana perampok-perampok itu menghancurkan etalase kaca dengan palu godam.

“Polisi sedang menyelidiki kemungkinan perampokan bersenjata TEFAF di Maastricht. Empat tersangka diyakini terlibat. Mereka sekarang dicari," kata polisi provinsi Limburg di Twitter.

Polisi mengatakan bahwa mereka telah menangkap dua orang dan telah menutup sejumlah jalan terdekat dari sebuah terowongan jalan utama.

Media Belanda mengatakan etalase yang ditargetkan perampok tersebut berisi barang-barang dari toko perhiasan London.

Video secara dramatis di media sosial menunjukkan empat pria mengenakan pakaian lengkap, topi datar dan kacamata menabrak kotak perhiasan di lokasi pamera itu.

Dua dari pria itu mengacungkan benda yang tampaknya seperti senjata kepada seseorang, yang ingin menghalangi tindakan perampok tersebut dengan menggunakan vas kaca besar, yang penuh dengan bunga.

Pameran Seni Rupa Eropa, umumnya dikenal sebagai TEFAF, adalah salah satu yang terbesar di Eropa dan menarik puluhan ribu pengunjung.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS