Home Olahraga Aneh bin Ajaib, Serena Williams Kalah dari Debutan Petenis Prancis

Aneh bin Ajaib, Serena Williams Kalah dari Debutan Petenis Prancis

London, Gatra.com - Setelah sempat menyatakan diri pensiun usai cidera yang mendera Serena Williams, ia kembali untuk menjalani pertandingan Wimbledon. Akan tetapi, bukan hasil manis yang didapat, Serena Williams justru tersungkur dari petenis debutan asal Prancis, Harmony Tan.

Serena kalah dalam gim set ketiga dengan masing-masing set dengan skor 7-5, 1-6, 7-6 (10-7). Kekalahan ini semakin menjauhkan Serena dalam meraih gelar di beberapa turnamen Grand Slam.

Padahal, ia digadang-gadang bisa kembali bersinar usai cidera. Namun justru sebaliknya, Marca dalam laporannya menyebut, jika pertandingan yang berlangsung selama 3 jam 11 menit itu ditutup dengan kekecewaan dari para fans.

Serena sempat mematahkan servis Tan pada set ketiga untuk memimpin 5-4, tetapi ia kembali mengendor usai menerima serangan yang agresif dari Tan. Akhirnya Serena gagal menang atas petenis nomor 115 dunia dan baru berusia 24 tahun itu.

Serena peraih tujuh kali juara Wimbledon itu harus menerima kegagalan untuk meraih satu gelar pun dari Grand Slam. Ini juga menjadi catatan baginya yang gagal dua kali dalam turnamen Wimbledon.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS