Home Apa Siapa Drumer Blink 182 Dilarikan ke Rumah Sakit, Travis Barker: Tuhan Selamatkan Aku

Drumer Blink 182 Dilarikan ke Rumah Sakit, Travis Barker: Tuhan Selamatkan Aku

Los Angeles, Gatra.com - Travis Barker, drumer Blink 182, dilarikan ke rumah sakit pada Selasa (28/6) lalu. Dilansir dari Variety, penyebab pendiri band +44 (plus fourty four) harus dirawat adalah karena pankreatitis. Istilah terakhir berarti peradangan pada organ yang berada di belakang bagian bawah lambung (pankreas). Dokter meyakini bahwa kondisi itu dipicu oleh kolonoskopi, atau pemeriksaan area dalam perut.

Menurut TMZ, berbagai sumber yang terhubung dengan keluarga telah mengkonfirmasi bahwa rawat inap adalah akibat dari peradangan pankreas yang meliputi gejala seperti mual, sakit perut yang hebat, dan muntah. Tidak ada rincian kapan Travis menjalani kolonoskopi, tetapi TMZ melaporkan hal itu terjadi baru-baru ini.

Drummer berusia 46 tahun dan suami dari Kourtney Kardashian, dilarikan ke Cedars-Sinai Medical Center untuk perawatan lebih lanjut setelah pertama kali memeriksakan diri ke Rumah Sakit dan Pusat Medis West Hills pada hari Selasa.

Putrinya, Alabama Barker, membagikan pesan yang mengkhawatirkan melalui story Instagram-nya pada hari yang sama, meminta para penggemar agar mengirimkan doa untuk Barker. Dia juga mengunggah sebuah video di TikTok bertuliskan “Tolong panjatkan doa”, namun langsung dihapus.

Dalam video tersebut terlihat Alabama memegang tangan ayahnya saat dia berbaring di ranjang rumah sakit. Foto tersebut menunjukkan drummer dengan band rumah sakit di kedua pergelangan tangannya, memegang telepon di tangan kanannya dan mengenakan gelang hitam di tangan kirinya.

Beberapa penyakit yang tercatat dalam riwayat medis Travis meliputi penyakit seperti infeksi staph dan selulitis, yang merupakan infeksi bakteri yang dapat menyebabkan pembengkakan, peradangan dan nyeri. Travis pada Rabu (29/6) menuliskan sebuah cuitan di Twitter berbunyi, “Tuhan selamatkan aku.”

Sebelumnya, pada 2018, Travis mengalami pembekuan darah di lengannya, menyebabkan serangkaian konser Blink-182 di Las Vegas dibatalkan. Lebih jauh, pada 2008, Travis mendapatkan pengalaman traumatis kecelakaan pesawat yang merenggut nyawa enam orang.

Selama hampir tiga dekade, Barker telah menjadi pilar industri musik. Beberapa tahun terakhir, ia aktif berkolaborasi dengan artis-artis ternama seperti Avril Lavigne, Machine Gun Kelly, Bring Me The Horizon, dan Post Malone. Akhir-akhir ini, hubungannya dengan Kardashian telah menjadi sebuah trending dengan munculnya musim pertama dari series “The Kardashians” di Hulu. Pasangan itu menikah di Italia awal Mei ini.