Home Sumbagteng Binda Jambi Gelar Vaksinasi Massal Secara Door To Door ke Rumah-rumah Warga

Binda Jambi Gelar Vaksinasi Massal Secara Door To Door ke Rumah-rumah Warga

Tebo.Gatra.com - Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Jambi bekerjasama Pemerintah Kabupaten Tebo, kembali menggelar Kegiatan Vaksinasi Covid 19 masal, di Kecamatan Sumay Kabupaten Tebo, Jum'at (01/07).

Vaksinasi massal ini melibatkan Forkompinda Kecamatan Sumay dan Dinas Kesehatan Kabupaten Tebo melalui Puskesmas Teluk Singkawang.

Sasaran kegiatan kali ini adalah masyarakat yang belum menerima vaksinasi dosis kedua maupun dosis ketiga (Booster). Pada kesempatan kegiatan ini juga, vaksinasi dilakukan secara door to door dari rumah ke rumah warga.

Kegiatan vaksinasi massal ini disambut baik Kepala Desa Tuo Sumay, Hazri. Dis mengaku kegiatan ini sangat penting bagi kesehatan masyarakat untuk mengurangi penyebaran Covid-19 di wilayah desanya.

"Saya selaku Kepala Desa Tuo Sumay mengucapkan terima kasih kepada BIN Daerah Jambi yang telah melaksanakan kegiatan Vaksinasi Door To Door di desa Tuo Sumay, kami berharap BIN dapat berkunjung kembali ke desa kami," kata Kades.

Hal yang sama juga dikatakan Camat Sumay, Suharto, S.Km. Dia sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh BIN Daerah Jambi tersebut. "Saya berharap kegiatan seperti ini bisa dilakukan secara kontinyu khususnya di Kecamatan Sumay," ujarnya.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS