Home Olahraga Done Deal! Mohamed Salah Diikat 3 Tahun, Liverpool Kasih Gaji Rp6,3 Miliar Sepekan

Done Deal! Mohamed Salah Diikat 3 Tahun, Liverpool Kasih Gaji Rp6,3 Miliar Sepekan

Jakarta, Gatra.com – Kabar baik datang dari Liverpool. Kebuntuan kontrak selama 18 bulan akhirnya berakhir. Sang juru gedor, Mohamed Salah telah resmi meneken kontrak baru dengan The Reds.

Menurut pakar transfer pemain asal Italia, Fabrizio Romano, penyerang asal Mesir ini akan tetap merumput di Anfield hingga 2025.

“Saya merasa hebat dan bersemangat untuk memenangkan semua trofi bersama klub. Ini adalah hari yang bahagia untuk semua orang. Akhirnya semuanya selesai,” ucap Salah, seperti ditulis Romano dalam akun Facebooknya, Jumat (1/7).

Fantastisnya, pesepak bola berusia 30 tahun ini, kini menjadi pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah Liverpool. Yakni, ia menerima gaji lebih dari 350 ribu pound sterling per minggu atau Rp6,3 miliar sepekan.

Wajar jika Liverpool luluh, pasalnya Salah telah menjadi bagian penting untuk tim besutan Jurgen Klopp. Selama ia bermain memakai kostum The Reds, telah sukses merengkuh 6 trofi, termasuk 1 gelar Liga Champions dan Liga Inggris.

Sedangkan untuk aksi individu, Mohamed Salah sudah mencatatkan 254 laga dengan torehan 156 gol dan 63 assist sejak mendarat ke Anfield pada 2017 silam.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS