Home Olahraga Istri Dilecehkan Netizen, Pelatih Persib Ngamuk, Siap Bawa ke Jalur Hukum

Istri Dilecehkan Netizen, Pelatih Persib Ngamuk, Siap Bawa ke Jalur Hukum

Jakarta, Gatra.com – Kelakuan netizen dengan akun Instagram @tenrst baru-baru ini bikin pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts marah besar.

Pasalnya, akun tersebut telah melecehkan sang istri tercintanya. Robert berang dan tidak terima, bahkan jika tidak ada permintaan maaf siap membawanya ke jalur hukum.

Dalam tangkapan layar yang dibagikan Robert, akun tersebut menulis kata-kata, "Hayu mang ewe kabeh ku Bobotoh pamajikana tuman."

Robert memang beberapa waktu ini menjadi sasaran segelintir fans yang kecewa lantaran Persib hanya bisa melaju sampai perempat final Piala Presiden 2022, usai imbang dan kalah adu penalti dari PSS Sleman.

Tentu saja, akun media sosial Robert menjadi tempat meluapkan kekecewaan beberapa pihak. Namun, apa yang sudah dituliskan oleh pemilik akun @tenrst dianggap sudah kelewat batas dan sangat melecehkan istri dari Robert.

"Sebuah pesan untuk saudara Tendi Rustandi @tenrst. Perlu saya sampaikan bahwa Anda telah mengirimkan pesan dan berkata yang sangat kasar serta provokatif pada akun Instagram saya," tulis Robert seperti dikutip Gatra.com dari Instagram-nya, Sabtu (2/7).

"Pesan dan kata-kata tersebut Anda tujukan untuk Istri saya, dan ini merupakan sebuah indikasi dan niat yang sangat buruk dari Anda kepada saya dan juga Istri saya. Oleh karena itu, Saya akan menuntut Anda untuk meminta maaf secara langsung, baik kepada istri maupun kepada saya,” tulisnya.

Robert pun meminta agar pemilik akun tersebut melakukan permintaan maaf harus dilakukan di depannya dalam waktu 24 jam mulai dari sekarang. “Saya akan memberi tahu lokasi dan tempat untuk kita bertemu, apabila Anda sudah merespon pesan saya ini,” tegasnya.

Selain itu, Robert juga menuntut permintaan maaf dari pemilik akun tersebut kepada seluruh masyarakat, atas sikap yang sangat tidak terpuji kepada Robert dan istrinya melalui akun instagram. “Ini juga harus dilakukan dalam waktu 24 jam dari sekarang,” pintanya.

"Perlu diingat, jika Anda tidak melakukannya, saya tidak akan ragu untuk membawa masalah ini kepada pihak kepolisian dan membawa masalah ini ke ranah hukum, serta ke jalur pengadilan karena Anda telah melanggar hukum dan tidak menuruti tuntutan saya," tutup Robert.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS