Home Olahraga Memanas, Cristiano Ronaldo Mulai Gerah dengan Setan Merah, Siap-siap Tinggalkan Klub

Memanas, Cristiano Ronaldo Mulai Gerah dengan Setan Merah, Siap-siap Tinggalkan Klub

Jakarta, Gatra.com – Penyerang gaek Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin meninggalkan klub Liga Inggris, Manchester United, pada bursa transfer pemain musim panas ini jika menerima proposal penting.

“Pesan dari Ronaldo ini kepada Manchester United jelas: dia tidak merasakan ambisi klub karena ia ingin berjuang untuk segera memenangkan gelar,” tulis pakar transfer pemain asal Italia, Fabrizio Romano, di akun Facebooknya, Minggu (3/7).

Meski begitu, hingga saat ini posisi Setan Merah masih tidak berubah, mereka masih menginginkan Ronaldo di tim untuk musim depan dan tidak mau menjualnya.

Namun, sang agen pemain, Jorge Mendes sudah menjelajahi berbagai opsi dalam minggu-minggu terakhir. “Misalnya berbicara dengan Bayern Muenchen dan Chelsea, tetapi belum ada kesepakatan dengan klub manapun,” terangnya.

Sedangkan klub sultan dari Prancis seperti Paris Saint-Germain belum masuk dari daftar Mendes untuk tempat Ronaldo berlabuh.

Niatan Cristiano Ronaldo yang ingin hengkang ini, tidak ada persoalan dengan sang pelatih baru, Erik ten Hag. Tetapi lantaran penyerang 37 tahun merasa tidak senang dengan pembelian MU musim ini. Ia merasa MU tidak punya ambisi juara tidak seperti klub besar lainya yang semangat mengontrak beberapa pemain besar.

Dikutip dari Sky Sports, sebelumnya Man United juga telah melepas 13 pemain pada musim lalu. Kemudian, ditambah lagi The Red Devils juga gagal untuk tampil di Liga Champions setelah hanya mampu duduk di peringkat enam klasemen akhir Liga Inggris.

Meski begitu, Ronaldo masih menghormati Manchester United, terutama suporternya. Namun musim depan jika masih bertahan maka pemain timnas Portugal itu akan merasakan kembali tampil di Liga Europa, di mana terakhir kali ia lakukan pada musim 2002/2003 bersama Sporting Lisbon ketika kompetisi tersebut masih bernama UEFA Cup.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo kembali membela Manchester United pada awal musim 2021/2022 setelah sebelumnya meraih kesuksesan bersama Real Madrid dan Juventus dalam kurun waktu 12 tahun pasca hengkang dari Old Trafford pada tahun 2009.

Meski sudah masuk masa senja, pada musim lalu di MU, pemain bernomor punggung 7 itu masih tercatat menjadi bagian penting dari Manchester United; ia mengkoleksi 39 penampilan dengan 24 gol serta tiga assist disemua ajang.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS