Home Sumbagteng Kakek Sugiono Ditemukan Meninggal Di Kamarnya

Kakek Sugiono Ditemukan Meninggal Di Kamarnya

Merangin, Gatra.com - Warga Kelurahan Pasar Atas dihebohkan dengan penemuan mayat seorang Laki-laki di salah satu rumah kontrakan, Tepatnya di Sungai Mas Kelurahan Pasar Atas Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin, Minggu (03/07) sekitar pukul 18.WIB.
 
Di ketahui identitas mayat laki-laki tersebut  Adalah Sugiono (64),warga asal kabupaten Pati Jawa Tengah meninggal akibat mengidap penyakit yang dideritanya.
 
Diko  salah satu warga yang dijumpai, mengatakan bahwa  awalnya warga curiga dengan kakek Sugiono yang sudah tiga hari tidak keluar rumah, Warga kemudian berinisiatif melaporkan ke ketua RT setempat  untuk melihat keberadaan kakek Sugiono yang tidak pernh keluar rumah.
 
Dan saat warga mendatangi rumah kontrakan kakek Sugiono, warga berusaha mengintip lewat jendela rumah kontrakan. Dan ternyata didapati korban ditemukan sudah meninggal beberapa hari lalu di rumah kontrakannya. Saat ditemukan korban berada di dalam rumah dan dalam kondisi terlentang.
 
"Karena  sudah tiga hari tidak kelihatan, Dan saya laporkan ke RT untuk melihat rumahnya, masih ada orang atau tidak. Dan saat diintip ke dalam rumah ternyata korban tidak menyahut panggilan warga" ungkap Diko (4/7).
 
Kasat Reskrim Polres Merangin AKP Indar Wahyu Dwi Setiawan S.IK,membenarkan adanya penemuan mayat di dalam rumah kontrakan di Sungai Mas.
 
"Iya benar, kita sudah dapat laporan dari warga sekitar.  Dan kami dapat informasi bahwa mayat laki-laki yang ditemukan sudah meninggal karena mengidap penyakit," ujar Kasatreskrim.
 
Sementara untuk dugaan korban pembunuhan, Kasatreskrim menjelaskan,bahwa di tubuh korban tidak di temukan tanda tanda kekerasan. " Tidak ada tanda tanda korban pembunuhan,Dan kita sudah lakukan visum. Saat ini jenasah masih di RSUD Kolonel Abunjani Bangko," ucapnya.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS