Home Olahraga Hattaya Bamrungsuk, Senjata Utama Thailand, Siap Jadi Petarung Terbaik

Hattaya Bamrungsuk, Senjata Utama Thailand, Siap Jadi Petarung Terbaik

Sofia, Gatra.com - Hattaya Bamrungsuk menjadi andalan baru timnas wanita Thailand di ajang Volley Ball Nations League (VNL) 2022.

Hattaya terus mencuri perhatian dengan aksi-aksinya bermasa Thailand, seiring salah satu andalannya Thatdao Nuekjang cidera. Hattaya pun turut serta membawa Thailand ke babak perempat final VNL 2022.

Baca Juga:

Sah! Gabriel Jesus Berseragam Merah Arsenal, Dapat Nomor Punggung 9

Perempuan kelahiran 12 Agustus 1993 ini pun disebut sebagai senjata diam di tengah. "Hattaya benar-benar meningkatkan permainannya di VNL2022. Penggemar mereka berharap mereka berhasil mencapai Final VNL," tulis akun resmi VNL.

Pada 2021 hingga 2022 ini, Hattaya tercatat memperkuat klub voli asal Jepang, Toyota Auto Body Queenseis.

Hattaya sendiri menegaskan, negaranya tidak akan lelah berjuang demi menjadi yang terbaik. "Kami tidak lelah. Sangat baik, sangat penuh kasih, mari kita lanjutkan," tulis Hattaya dalam akun medsosnya.

Baca Juga:

Paula Badosa Kalahkan 1 Juara, Ditantang Juara Lain

Semua pemain, katanya siap menjadi petarung terbaik. "Sangat bangga dengan semua orang," tulisnya lagi.

Thailand sendiri menjadi satu dari tiga negara dari Asia yang mampu menempati 8 besar klasemen. Di ajang VNL, peringkat 8 besar maju ke babak perempat final.

Di klasemen, Thailan berada di peringkat ke-8. Mereka berhasil menang 5 kali dan 7 kalah dari 12 pertandingan. Adapun China berada di urutan keempat, disusul Jepang di peringkat kelima.

Hanya saja, lawan Thailand cukup berat. Mereka harus menghadapi tuan rumah di babak gugur, yakni Turki.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS