Home Olahraga Asap Putih, Lazio Berhasil Gaet Bek Muda Real Madrid, Mario Gila

Asap Putih, Lazio Berhasil Gaet Bek Muda Real Madrid, Mario Gila

Jakarta, Gatra.com – Klub papan atas liga Italia, SS Lazio dikabarkan akan segera menyelesaikan kesepakatan dengan Real Madrid untuk Mario Gila, bek tengah muda berusia 21 tahun.

Menurut pakar transfer asal Italia, Gianluca Di Marzio, Biancoceleste telah menutup kesepakatan untuk Mario Gila dari Real Madrid dengan mahar 6 juta euro.

“Kedua klub sedang menyelesaikan kesepakatan: Gila akan langsung pindah ke Lazio, seharga enam juta euro,” ucap Di Marzio seperti dikutip Gatra.com dari laman resminya, Senin (4/7) malam.

Dengan demikian, sang pelatih Lazio, Maurizio Sarri akan memiliki penguatan baru di lini pertahanan. Dia adalah Mario Gila, bek muda yang dibesarkan Real Madrid.

Gila di musim lalu bermain di primavera Real Madrid atau Real Madrid Castilla. Namun, ia sempat melakukan debutnya di tim utama besutan Carlo Ancelotti.

Menit pertamanya sebagai pemain profesional terjadi pada 30 April lalu, di Bernabeu, dalam partai Real Madrid vs Espanyol. Di mana Gila ketika itu menggantikan Camavinga.

Menariknya, dua minggu kemudian setelah partai itu, Gila kembali dipercaya Ancelotti untuk bermain di tim utama, saat melawan Levante, menggantikan Nacho Fernandez.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS