Home Apa Siapa Iqbaal Ramadhan dan Tantangan Adrenalin dalam Film Aksi

Iqbaal Ramadhan dan Tantangan Adrenalin dalam Film Aksi

Jakarta, Gatra.com – Aktor Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atau akrab disapa Iqbaal merasakan sensasi tersendiri kala berseni peran dalam film beraliran drama-aksi Mencuri Raden Saleh yang akan tayang Agustus mendatang.

Mendapat peran yang tak biasa karena harus berakting penuh aksi menantang sebagai anggota komplotan pencuri, aktor asal Surabaya tersebut justru menyukai tantangan yang penuh adrenalin itu. Hal itu tetap ia tuntaskan walaupun dengan persiapan minim.

“Enggak dikasih persiapan. Pas mau ada adegan berlari di pavement di atas gedung, itu sebenarnya sudah ada di script, tapi enggak tahu akan setinggi itu juga. Lantai 6. Saya punya fobia ketinggian, tapi itu berhasil. The show must go on,” ujar aktor film Dilan itu saat konferensi pers tengah pekan lalu.

Aktor asal Surabaya itu mengaku menjadi lebih nyaman dengan adegan-adegan memacu adrenalin itu usai menuntaskan seluruh proses syuting film. Baginya, itu sukses menaklukkan ketakutan diri mengenai adegan-adegan berbahaya tersebut.

Eks basis Svmmerdose itu mengaku pernah mengalami kecelakaan ringan saat mengendarai sepeda motor pada beberapa tahun lalu. “Pernah jatuh, tapi enggak tinggi. Jatuh dari motor di tahun 2015,” ujarnya sembari menunjukkan bekas luka di lengan kirinya saat ditemui wartawan.

Baginya, beradu akting dngan aktor atau aktris lain di film laga layaknya menaiki roller coaster di wahana permainan. Ia mengaku punya hobi menaiki wahana berbahaya itu ketika punya waktu luang untuk berlibur.

Semangat itu pulalah yang secara tidak langsung membawa eks penyanyi cilik di grup Coboy Junior itu menerima tantangan bermain di film laga sekaliber Mencuri Raden Saleh.

“Sebenarnya, takut-takut enggak takut gitu sih. Tapi lebih ke karena takut karena adrenalin rush-nya tinggi banget. Tapi juga suka juga gitu menantang adrenalin,” ucap Iqbaal.

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR