Home Sumbagsel Mau Memanen Hadiah Simpedes, Cek Syarat dan Ketentuannya di Sini

Mau Memanen Hadiah Simpedes, Cek Syarat dan Ketentuannya di Sini

Lahat, Gatra.com – Bank Rakyat Indonesia (BRI) kembali menawarkan kepada masyarakat yang tertarik memanen hadiah Simpedes. Untuk dapat memanen hadiah, masyarakat cukup menabung minimal Rp50.000 dan tercatat sebagai nasabah Simpedes BRI.

Kepala Kantor BRI Cabang Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel), Pradia Baradi menyampaikan, panen hadiah Simpedes merupakan program rutin nasional yang digelar di kantor cabang di seluruh Indonesia, sebagai kepedulian kepada nasabah Simpedes.

“Panen hadiah Simpedes, bentuk perhatian BRI kepada nasabah yang setia dan mempercayakan uang di tabung di BRI,” ujarnya pada saat penyerahan hadiah utama program Panen Hadiah Simpedes bertempat di City Mall Kabupaten Lahat, Kamis (7/7).

Lanjutnya, pada program Panen Hadiah Simpedes periode 2021-2022 ini, perusahaan perbankan milik negara (BUMN) tersebut dengan hadiah utama Mobil Ertiga. Selain itu pihak BRI juga menyiapkan puluhan sepeda motor untuk nasabah Simpedes yang beruntung.

“Jadi setiap nabung minimal Rp50.000, sudah dapat poin untuk mendapat kesempatan ikut undian. Semakin banyak saldo di tabungan Simpedes, semakin besar peluang untuk memanen hadiah,” imbuhnya.

Ia juga menyampaikan, nasabah BRI Kantor Cabang Lahat meliputi, Kantor Unit yang tersebar di dua kabupaten, yakni Lahat dan Kabupaten Empatlawang. “Seperti tadi pemenang hadiah merupaka nasabah kami dari Kantor Unit Tebingtinggi (Kabupaten Empatlawang. Adapun peraih hadiah utama satu unit mobil Suzuki Ertiga nasabah dari Kantor Unit Merapi (Lahat),” katanya.

Pada kesempatan ini, Pradia juga mengungkapkan bahwa pajak hadiah dari program tersebut ditanggung sepenuhnya pihak BRI. Dengan demikian ia mengimbau warga (nasabah) untuk mengantisipasi aksi penipuan yang mengatasnamakan BRI

Sementara, Wakil Bupati Lahat, H Hariyanto SE MM mengapresiasi atas program panen hadiah Simpedes BRI ini. “Semoga makin banyak lagi nasabah yang menabung di BRI,” ujarnya.

Reporter: Herlika