Home Olahraga Liverpool Bawa Semua Pemain Bintang, Beda dengan Manchester United

Liverpool Bawa Semua Pemain Bintang, Beda dengan Manchester United

Bangkok, Gatra.com - Liverpool datang ke Bangkok, Thailand dengan skuad inti. Sebanyak 37 pemain ikut dalam tur pra musim di negeri gajah tersebut.

Di Thailand, The Reds akan berhadapan dengan Manchester United, pada Selasa (12/7) malam WIB. MU sendiri datang ke Thailand tanpa Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:

Erling Haaland Pakai Nomor 9, Julian Alvarez Dapat Angka 19

Penyerang baru Liverpool Darwin Nunez ikut serta. Bintang utama Mo Salah juga masuk dalam daftar. Nama-nama lain seperti Alisson Becker, Alexander-Arnold, Luis Diaz, Fabinho, Roberto Firmino, Jordan Henderson, Diogo Jota, James Milner, Andrew Robertson, Thiago, maupun Virgil Van Dijk, juga ikut terbang ke Thailand.

Usai dari Thailand, Liverpool akan terbang ke Singapura. Di negara ini, pasukan Jurgen Klopp tersebut akan bertanding melawan Crystal Palace.

Menurut Jurgen Klopp dengan membawa 37 pemain, dirinya memiliki banyak pilihan dalam menerapkan strategi permainan. "Kami membawa ke sini 37 pemain, jadi kami memiliki semua generasi di sini dan kami harus menggunakan semuanya," katanya, seperti dilansir dari situs resmi klub.

Klopp menambahkan, melawan Manchester United adalah laga menarik. Apalagi klub tersebut kini memiliki seorang manajer baru. Mereka juga berlatih sedikit lebih lama dari timnya.

Baca Juga:

Madrid Pagari Trio Brasil, Klausul Pelepasan Tiap Pemain Rp15,4 Triliun

"Kami melihatnya sebagai ujian penting karena ini melawan United dan kami tidak bermain persahabatan, jelas kedua tim tidak bermain persahabatan satu sama lain, jadi kami akan melihat apa yang bisa kami lakukan," sebutnya.

Soal peluang di musim 2022/23, Klopp berharap menjadi musim yang bagus, musim di mana timnya bisa meningkat.

"Kami memiliki ruang untuk perbaikan. Ini bukan tentang berapa banyak permainan yang bisa Anda menangkan, ini tentang bagaimana kami bisa bermain? Anda selalu dapat melakukan yang lebih baik dan itulah yang akan kami coba," tandasnya.

896