Home Olahraga Trio PSG Mengaku Bahagia Berada di Jepang, Mau Apa Sih?

Trio PSG Mengaku Bahagia Berada di Jepang, Mau Apa Sih?

Tokyo, Gatra.com - Trio penyerang Paris Saint Germain (PSG), Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Neymar sedang berada di Jepang. Ketiga bintang itu amat bersemangat sebab sambutan dari suporter Jepang membuat mereka senang.

Dikutip dari Marca, PSG datang ke Jepang untuk menjalani pra musim. PSG berada di Jepang untuk tiga pertandingan di bulan Juli, yaitu pada 20 Juli melawan Kawasaki Frontale, lalu 23 Juli melawan Urawa Red dan terakhir pada 25 Juli melawan Gamba Osaka.

“Senang bagi kami untuk berada di sini, kami mendapat sambutan yang luar biasa sejak kami tiba di bandara dan di hotel dan kami berharap memiliki beberapa hari yang menyenangkan di sini,” kata Mbappe.

Di sisi lain, Messi juga memiliki hal senada dengan Mbappe. Ia bahkan berjanji akan memberikan penampilan terbaik selama di Jepang.

"Kami tahu bahwa fans Jepang sangat fanatik dan kami ingin membalas kasih sayang itu," kata pria Argentina itu.

Salah satu momen paling mengharukan dari acara tersebut adalah ketika Messi, Mbappe dan Neymar menjawab pertanyaan dari anak-anak. Anak-anak meminta mereka untuk memberikan nasihat tentang bagaimana untuk menjadi sukses dalam sepak bola.

"Yang paling penting adalah menikmati sepak bola sebagai seorang anak, karena melalui sepak bola saya belajar tentang tanggung jawab, usaha, pengorbanan dan persahabatan," jawab Messi.

Bagian paling lucu dari konferensi pers itu justru datang dari Neymar, yang mana headphone-nya tidak berfungsi dengan baik ketika dia menerima terjemahan dari interpreter.

"Leo (Messi) adalah penerjemah saya," komentarnya kepada penonton ketika Messi memberitahu rekan setimnya tentang pertanyaan yang diajukan kepadanya.

521