Home Hiburan Sylvester Stallone Ngamuk di Instagram, Persoalan Apa Sih?

Sylvester Stallone Ngamuk di Instagram, Persoalan Apa Sih?

New York, Gatra.com - Bintang Hollywood legendaris, Sylvester Stallone ngamuk di Instagram pribadinya. Ia memposting gambar dari produser Rocky dan Creed, Irwin Winkler, dengan tubuh ular dan mulut yang mengeluarkan belati.

Bukan tanpa sebab Stallone melakukan hal itu, dilansir dari Marca, ia merasa jengkel dan kecewa atas apa yang dilakukan Irwin. Stallone merasa haknya atas kepemilikan dari franchise 'Rocky' terabaikan.

Stallone bahkan tidak segan mengkritik pria 97 tahun itu atas apa yang dilakukannya sebagai tindakan yang egois. Selama beberapa dekade memegang hak penuh atas Rocky dan ia merasa hal tersebut tidak adil.

"Setelah Irwin mengendalikan 'Rocky' lebih dari 47 tahun, dan sekarang Creed, saya ingin mendapatkan kembali apa yang tersisa dari hak saya," tulis Stallone dalam instagram pribadinya.

"Saya hanya ingin bagian dari hak saya yang tersisa itu untuk diberikan kepada saya sebelum mengalir kepada anak anda semata," lanjutnya.

Menurutnya, membuka ini di depan publik memang menyakitkan, meski begitu, Stallone tetap pada pendiriannya untuk meminta sisa dari haknya agar bisa diberikan untuk anak-anaknya kelak.

"Karena saya ingin meninggalkan sesuatu dari Rocky untuk anak-anak saya," ujarnya.

Tampaknya pertarungan antara Stallone dan Winkler masih akan berlanjut hingga putaran terakhir, akankah Stallone menang dengan KO atau akankah Winkler dapat memvalidasi ulang gelarnya untuk hak 'Rocky'?

2443

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR